(UPDATE) Restart v1.00(1) !! Tampil Dengan Icon Yang Lebih Menarik !!

Malem kawan. Kalian udah pada baca postingan gue tentang aplikasi Restart ?? Wuaah, kalo belum mending mampir dulu kesana, trus balik lagi kesini (becanda kok bro). Hahahahah.

Di postingan itu, gue udah bahas tentang sebuah aplikasi yg berfungsi untuk menambahkan fitur restart di hape symbian kita. Naaaah, sekarang gue mau kasih update an nya. Yaaaa, aplikasi ini sebenarnya udah lebih dulu di posting oleh master Erick MK, tapi berhubung gue udah tanggung bikin konsep buat postingan ini, jadi yg gue share aja, daripada mubadzir, iyaa gak ?? Hehehe.

Langsung aja deh kalian lihat perbedaan antara versi yg lama dengan versi yg baru di screenshot ini.

Ini tampilan versi yg lama, lihat icon nya yg kayak puzzel, kaku banget ya..
restart 1.jpg

Sekarang kita update versi yg lama dengan yg baru.
restart 2.jpg

Setelah terinstall versi yg baru, tampilan icon nya jadi kayak gini deh.
restart 3.jpg

Naaaahh, di versi yg baru tentunya tampilannya lebih fresh. Soalnya icon nya gak kaku seperti versi sebelumnya. Hehehehe.

Gimana kawan, mau mau mau ?? Kalau kalian mau, langsung aja download aplikasinya:
– via Plunder : disini.
– via 4shared : disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Recent Post :

Posted by setiaONEbudhi

23 responses to “(UPDATE) Restart v1.00(1) !! Tampil Dengan Icon Yang Lebih Menarik !!

  1. ini yang aku cari bgt thanx ya bro 🙂 maren juga coba ganti icon nya ini app, tp g berhasil 😦

    ijin unduh bro, makasi bnyak 🙂

  2. Dear

    A Man Asked A Sculptorist:
    “How Do You Make Such Beautiful Idols From Stone?”
    He Replied:
    “Idols & Images Are Already Hidden There…
    I Remove Unwanted Stone 0nly..!”

    ⡟Nice updation dude⡟

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s