Mengenang Masa SMA (Part 1) !! D’Gokillz !!

Halo kawan, aduuuuh.. dari tadi kepala gue manggut manggut terus nih. Susah banget berhenti. Mungkin ini efek karena dari tadi gue dengerin lagunya N-Dubz ft. Bodyrox – We Dance On kali yaa.. Hahahahah. Asik banget lho lagu nya. Tiap denger lagu itu, bawaannya jadi semangat. Gak percaya, download aja, terus dengerin (maksa, hahahaha).

Sambil dengerin lagu itu, gue iseng iseng buka buku kenangan jaman SMA. Bukunya tersimpan rapi di lemari baju (lho kok di lemari baju ?? Mestinya kan di rak buku ?? Hahah). Gue simpen disana biar aman, soalnya di rumah gue ada keponakan yg masih kecil yg doyan banget curat coret buku. Hahahahah.

Halaman demi halaman gue buka, dan imajinasi gue pun langsung tertuju pada kenangan kenangan beberapa tahun kebelakang. Kayaknya baru kemarin sore deh gue lulus SMA, eh ternyata udah lumayan lama. (sekedar info, gue tuh alumni SMAN 1 Margahayu, Bandung, angkatan ’06).

Ini foto temen temen sekelas gue. ayooo, ada yang tau gua di sebelah man..?? hahahah

Masih dengan kepala yg manggut manggut (lagu nya gue play dengan mode repeat 1, jadi terus bolak balik lagu ini, udah kayak setrikaan) gue ngeliat foto foto jaman SMA dulu (wuah, muka gue waktu itu masih culun, sekarang TETEP, hahaha).

Tiba tiba gue jadi kangen bgt sama teman teman baik gue. Waktu SMA dulu gue sempat ngebentuk geng bernama D’Gokilz !! Personil utama waktu itu ada 5 orang, Adam (wadam), Kicky (qmuth), Yana (bayan), Bintar (taro) dan pastinya gue (wawaw).

Inilah Personil D’Gokillz yang utama !!

Ini foto saat kita memenangkan medali di Olympiade Kimia. wkakakakakak, bercanda bro, itu pas kita lulus SMA !! heheh

Geng ini benar benar berisi orang orang yg GJ (gak jelas), bahkan mungkin bisa di bilang kami ini adalah kumpulan orang yg membutuhkan donor otak. Karena otak kami udah pada rusak. Dan itulah sebabnya kenapa geng ini diberi nama D’Gokillz.

Geng kita ini bisa di bilang cukup famous di sekolah. Karena kerjaan kita selalu tebar pesona ke adik adik kelas tiap istirahat sekolah (jalan dari kantin sampe ujung koridor sambil pasang tampang paling keren berharap para adik kelas memperhatikan, wkakakakak). Dan trick ini cukup berhasil, selalu saja ada cwe cwe yg berteriak meneriakan nama kami, dan ada jg yg nitip salam. Hahahahah.

Dan seiring berjalannya waktu, D’Gokillz pun mendapat anggota anggota baru, ada lukman, dll (pada lupa gue namanya, maklum udah tua). Dan yg jadi member barunya ini adalah adik adik kelas yg suatu saat akan meneruskan kelangsungan hidup geng ini.

Keseharian di sekolah benar benar fun banget. Kemana mana selalu bareng. Udah kayak Westlife aja, selalu berlima kemanapun pergi. Ke kantin, ke mushola, main basket, ngecengin adik kelas, narsis foto fotoan (di PC c adam, koleksi foto kita ampe puluhan ribu file, hahaha) atau main remi di ruang PMR (jangan dicontoh ya). Hahahah.

Mumpung gak ada guru, main kartu dulu aaaakh.. hahahahh

Pokoknya banyaaaaaaaaakk banget memories yg terukir bersama D’Gokillz ini. Namun sayang, setelah angkatan gue pada lulus, kelangsungan hidup geng ini pun terkatung katung. Para junior gue gak bisa meneruskan sabuk kejayaan D’Gokillz (wkakakakakak, lebay bgt gak sih?). Tapi walaupun begitu, D’Gokilzz akan selalu ada di hati gue dan di hati semua anggota nya.

Yaaaaaah, memang benar kata pepatah. Masa SMA itu adalah masa masa yg paling indah dan tak terlupakan. Dan tulisan inipun tidak berhenti sampai disini. Karena masih banyak cerita menarik yg pengen gue share di postingan postingan selanjutnya.

-BERSAMBUNG-

NB : “Buat yg merasa anggota D’Gokillz, WAJIB meninggal dunia (buhsyet,,) wajib meninggalkan koment maksudnya. Hahahahah.

Recent Post :

49 responses to “Mengenang Masa SMA (Part 1) !! D’Gokillz !!

  1. whahahaha eta poto urang meni culun…
    asa jadi kaingetan buku kenangan urang aya anu maok d ruang PMR >__<
    babaturan na ci lukman

  2. Bukan pindak ke cimahi. Emang dari awal masuk udah di Daci ( dua cimahi ). Maksudnya ya dulu pas kelas X photo kelas di JONAS. Tapi sekarang saya sudah naik kelas XI. Tetep di DACI.

  3. Semua orang di bandung mungkin sudah tau JONAS Photo. Taun kemaren saya juga foto kelas disana sewaktu masih kelas X. Sekarang udah naik kelas XI di SMAN 2 Cimahi. hehe salamkenal bro.

  4. yeeee ngapain malu,, justru pledoi lw tuh kacau
    dah jelas- jelas lw nulis angkatan ’06
    dimana2 tuh maksudnya tahun masuk di SMA
    kalo mw juga lw edit lg tuh trus ganti jd tahun lulus lw 06
    ntu baru bener
    haaaaahh dasar kekeset

  5. pasti foto yang pertama (yang ada tulisan blue tooth) diambilnya di JONAS Photo ( jiah sok tahu). Itu, kalo gak slah deket gedung sate.

  6. oh SMA nya di SMAN 1 Margahayu y??baru tau…
    kayanya ada yg perlu di edit tuh,,, gila aja lw ngaku2 angkatan 06,,, angkatan 06 nya aja udah g ada yg kenal lw hehe
    gw j angkatan 04 harusnya lw o3 donk??? dasar kobokan sa RT LOL

  7. WOI LOE !!!!! yg nulis postingan ini,,
    itu yg megang medali..wktu kita menang olimpiade renang LONCAT INDAH ..wkwkkwkw

    satu lg bro.. kata siapa kita btuh donor otak???? ngakak abissss,,,wkwkwkakakkakakakka dr dolo jga pda ga ada otak nye,,,
    thx berat waw dah mw luangin wktu bwt nulis soal d gokils..
    dtgu yg part 2 nya okey 😀

    • naaaaaahhh..
      akhirnya satu persatu anggota d’gokillz pada muncul juga..
      tinggal 2 lagi nih yg belum nongol..
      hahahahah..

      Koplak bnr dah, knapa gak sekalian aja olympiade karoke lagu talak tilu..
      Hahahahah..
      Yg gak ada otaknya kan ente doank yan,
      Yg laen mah pada rusak..
      Hahahah..

      Siap bro, akan segera muncul season ke 2 nya..
      Tunggu aja..
      #berasa cinta fitri..
      Hahahah

  8. hualah tu bahasa ampon…..
    untung lo g poenya koleksi foto “UE”
    di gw banyak wkwkwkwkwkwkkw….
    thx for the describe D’gokils will never die….^^

    • AKHIIIRRRNYAAAAAA..
      setelah beberapa hari di posting, ada juga anggota D’Gokillz yang nongol..
      wkakkakaak…
      iyaaa nih, sayang banget gue gak ada koleksi foto UE nya..
      kalo ada pasti makin paraaaah dah postingan nya..
      hahahhahah
      tenang bro, D’Gokillz will always in my and our heart..
      hehehh

    • iya nih, maaf aku baru muncul (ngaku-ngaku jadi anggota D ’Gokillz)

      Maklum jadi artis, di tiap hari sibuk tanda tangan, .. .. Wah kalau foto aku di pasang pasti tambah gokil nih, .. .. D ’Gokillz will never die and D ’Gokillz will always in my and our heart.

      Huahahaha, bercanda mas, oke nanti foto2 aku kucari deh, hehe, tunggu aja tangal mainnya, .. ..

  9. jah, gubrak, .. ..
    banyak kenangan yang indah ya, tapi karna saling gengsi gak bisa nyambung lagi deh, ops ok ok gak usah di balas lagi bro, .. ..

    Eeee, kalau ceritanya aku masih sibut membungkar brankas bro, belum ketemutemu aja nih foto-foto masa dulu, di mana ya aku simpannya (lupa) aduh, .. ..
    Hehhe

    • whahahahah..
      bukan gengsi gengsi an..
      dia kan udh punya calon suami..
      masa ia mau di garap lagi..
      #tuuh kan jdi curhat lgi..
      hahahahah..

      beuh, ayo carii sampe ketemu..
      wajib, harus, kudu, mesti..
      #maksa..

  10. huahahaha, ”sang mantan” by nidji, .. ..

    huahahahahha,, lucucuucucu, .. ..
    Oke kalau masalah cerita nanti di share pake versi asli gak pake versi si firus dan si hacker

  11. aduh, mas, .. ..
    Tolong kepala ane gak bisa berhenti mangguk-manggguk nih karna dengar musik itu, .. .. Hehe, .. ..

    • foto ke 1, .. ..
    → itu tangan mas bhudi yang satunya masuk mana tuh? Seperti masuk ke cwe sebelahnya tuh! Pacar ya mas? Cantik!!! Mas boleh gak pesan 1! Hehe, .. ..

    • Foto ke 2, .. ..
    → wow, dari anggota power rangers itu ternyata bhudi yang paling tampan, .. ..

    • Foto ke 3, .. ..
    → jadi geng gokill mananya, .. .. Hehe jadi malu aku pikir power ranger, .. ..
    Tapi mirip banget seperti power rangers aja ya? saling menunjukkan alat transpormasinya, Kereen, .. ..
    dan juga ada anggota barunya juga, .. .. Ffamour di sekolah, sampai para cewek sering teriakin, .. ..
    ”maling, maling jemuran, ada maling jemuran!” huahahahah, bercanda, .. ..

    • Foto ke 4, .. ..
    Andai ada satpol PP, apakah gerangan yang akan terjadi : , .. ..
    1. Menyusup ke bawak kolong meja.
    2. Pura-pura jadi org gila.
    3. Pura-pura jadi batu(patung)
    4. menangis.
    5. Mengajak main
    6. Mengeroyok satpol PPnya
    7. Kabur!
    Apa yang di lakukan? .. ..

    Hehe, kalau aku sih kenangan di Aliyah (setingkat SMA) keren abis dah, kalau di bicarain di sini bisa error loading pagenya, hehhe, pokoknya mantap dah, .. ..

    • whahahahah..
      Tau aja lu akh kalo tangan one lagi kelayapan..
      Jadi kpengen malu,
      Itu bkn cwe one, tpi TTMan..
      hahahah

      Wkakakakakakak,,
      Sialann, masa di teriakin maling..
      Bukan maling, tpi di terikan “mang syomay, beli semangkok”
      Hahahaha..

      Hmmm, kalo ada satpol pp ya paling kita ajakin main..
      Wkakakakakak..

      Di share aja bro ceritanya di blog ente, kayaknya rame,,

  12. My dear friend,this 4 U.but not mine…….

    “A true friend knows your weaknesses but shows you your strengths; feels your fears but fortifies your faith;sees your anxieties but frees your spirit; recognizes your disabilities but emphasizes your possibilities.”
    ~ William Arthur Ward.

  13. ane ga bisa coment waw,, soalnya ane sklah cma ampe klas 5sd, trus keluar krna bagi ane sekolah ga ada manfaat’y,,
    Soal tebak2an diates,, ane bsa nbak yg mna wawaw, itu tuh, yg pnya 2 mata n 1 hidung,, bener kan,,,

  14. yah ane mlh males sma sankin byk tgas..
    tp Wlaupn byk tgs geng QQB(QeQE Besama) kami ttp nyatu..
    Hehehe
    tp skrg rada pd bubar gara” byk anggota kajol masuk dn mrusak prshbtn kami ..yh critanya crhat ne..

Tinggalkan Balasan

