Sorry !! Cenat Cenut Stadium 5 !!

12178628211947449361aj_buddy_crying.svg.hi.png

Malem kawan, ada kah diantara kalian yg masih belum tidur ?? Kalo ada, kita berarti kompakan nih. Gue juga susah tidur. Hehehehe.

Gue susah tidur gara gara kelingking gue nih. Cenat cenut banget, udah kayak lagu nya SM*SH. Hehehehe. Tadi pas gue buka perban, ternyata bengkaknya gede banget. Memar nya juga makin jelas. Hadooooh, sumpah sakit banget.

10032011.jpg

Itu foto kelingking gue yg gue ambil barusan. Udah gak ada bedanya sama jempol ya..!! Hiks hiks hiks (ceritanya nangis, hahaha).

Sekalian aja deh, gue juga mau minta maaf sama kalian semua. Karena selama kondisi tangan gue masih belum sembuh, mungkin gue bakalan jarang bikin postingan. Jadi harap di maklum aja yaa.. Hehehe.

Udah dulu akh bro, lama lama sakit juga nih ngetik nya. Doain aja moga moga tangan gue cepet sembuh. Amien.

Recent post :

Posted by setiaONEbudhi

18 responses to “Sorry !! Cenat Cenut Stadium 5 !!

  1. busyet, ada bule tersesat, .. ..
    Ternyata bhudi terkenal sampai keluar negeri, .. ..
    Mantaaaaaaaaaaap, .. ..
    Like this

  2. When u face problems in life, don’t ask
    GOD to take them away. Ask Him to
    show His purpose- ask ways how to live
    a day searching his purpose for you.
    GOD BLESS…

  3. jeah, dari judulnya aku pikir cenat cenot yang di transTV, .. ..
    Ternyata yang di tangan mas bhudi, .. .. Hehe, .. ..

    Aku do’akan mudahan cepat mati, .. ..
    Ops jangan salah sangka dulu, maksudku cepat mati penyakitnya, heheh, .. ..
    Yang semangat ya mas, .. ..

  4. pertamax mahal bro,,
    Begitu juga kesehatan,, mahal banget,, jdi jagalah kesehatan kamu sebelum datngnya sakit,, tapi klo sakitnya udah dateng,, ke doktor aja,, he,,

    Moga cepet sembuh waw,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s