You’ll Never Walk Alone !!

liverpool.jpg

Malam kawan..!! Haduuuh, gak bisa tidur nih, padahal hari ini melelahkan banget. Mungkin ini efek dari kemenangan Liverpool terhadap MU. Jadi saking senengnya sampe susah tidur. Hehehehe.

Daripada melongo gak jelas, mending gue posting di blog aja deh. Itung itung share kebahagiaan gue saat ini. Lagian, udah lama banget gue gak bahas tentang tim kesayangan gue ini.

Permainan Liverpool tadi emank mantap banget. Apalagi Dirk Kuyt yg udah memborong 3 gol untuk membawa Liverpool unggul 3 – 1 di Anfield Stadium. Tapi yg lainnya juga mantap mainnya. Makin cinta deh sama The Reds.

dirk-kuyt-liverpool-2008_1366791.jpg

Tapi ingat, perjuangan si Merah masih sulit. Dengan berbekal kemenangan ini, Liverpool masih tertahan di posisi 6. Harus bisa lebih baik lagi agar bisa tembus 4 besar.

stadshgates02.jpg

Tapi, apapun yg terjadi. Mau menang, mau kalah, mau juara, mau degradasi (amit amit jabang bayi), gue bakalan tetap setia mendukung liverpool.

You’ll Never Walk Alone !!

Posted by setiaONEbudhi

16 responses to “You’ll Never Walk Alone !!

Tinggalkan Balasan

