Home Sweet Home !! ^^

Rumahku istanaku, yaaaa.. memang sangat benar apa yg diungkapkan pribahasa itu. Mau gimana juga, akan terasa lebih nyaman kalau berada di rumah sendiri. Hehehehe.

Masih ingat gak kawan, dulu gue pernah share kalo gue mau pindah rumah ?? Nah, sekarang ini gue udah beberapa hari menempati rumah baru gue. Dan alhamdulillah sejauh ini gue masih merasa nyaman di rumah baru ini.

Suasana disini benar benar adem banget, selain view nya yg keren, warga sekitar juga pada ramah. Yaaa, inilah yg membedakan kehidupan di kota dan di desa. Hehehehe.

Oia, berhubung ada beberapa pengunjung blog ini yg penasaran ingin melihat bagaimana view di rumah baru gue, jadi sekarang gue mau kasih lihat beberapa foto nya.

Rumah nya ada 2, yg satu di atas, yg satunya lagi di bawah. Yg atas di isi sama nyokap dan bokap plus adik2 gue. Dan yg bawah di isi sama gue.
Foto rumah atas.
rumah ortu.jpg

Foto rumah bawah.
rumah gue.jpg

Dan begitu buka jendela, langsung disuguhkan view yg mantap seperti ini.
view dari jendela 1.jpg
view dari jendela 2.jpg

Dan ini view view yang lainnya.
tempat nongkrong.jpg

view lainnya 1.jpg

view lainnya 2.jpg

view lainnya 3.jpg

view lainnya 4.jpg

Gimana ?? Adem bgt kan ?? Benar benar suasana pedesaan yg poll bgt. Beda jauh sama tempat tinggal gue yg lama, sumpek banget. Tapi, dari semua view diatas, ada satu view lagi yg bikin gue tambah betah disini, yaitu sunset nya.
sunset.jpg

Yaah, walaupun gak kayak sunset di bali, tapi lumayan keren lah. Jadi gak perlu jauh jauh buat refreshing. Hehehe.

Recent Post:

Posted by setiaONEbudhi

40 responses to “Home Sweet Home !! ^^

  1. owh, jadi ini anak pindahan?, ospek dulu akh, salam dulu sama senior, hehehe,,

    tapi emang asri banget kayaknya ya?, jadi keinget kampung halaman1 ma kampung halaman2,. pengen cepet2 punya bini, trus aku ajakin kesana, hahaha,,

  2. My dear bro,

    ⠣Fly in the plane of Ambition & Land in the Airport of Success…Luck is yours, Wish is mine…May Ur future always shine…Good Luck⢋

  3. mas setiawan/budi mau tanya nih, tau ga blog window mobile 6.1 yg mana aja? saya dah ga pake symbian lagi nih… please

  4. mas setiawan/budi mau tanya nih, tau ga blog window mobile 6.1 yg mana aja? saya dah ga pake symbian lagi nih…

Tinggalkan Balasan

