49 responses to “Brush New !! Font Keren Untuk HP Kalian !!

  1. udah takcoba mas, trnyata pake unicode , fb opramini symbian emang error, kalo situs lain mah ga, bs sih normal fb nya tapi browsingnya harus maju terus, ga boleh mundur, kalo mundur ntar klik lg bakalan balik ke link fb yg tadinya…
    Skarang aq balik lg deh pake droidsans.ttf , manteb bro fontnya bs distell kecil ampe zoom 70, tp tetep halus , manteb bgt dah, tp sayyang ga mendukung unikode T_T….
    Bs diambil font droid sans nya dr operamobile, E/system/operamobile/font ,,

  2. sekarang udah bisa bro. Ternyata ukuran font yang mencapai 11 mb yang saya dapat di salah situs penyebabnya. Setelah coba font punya bro budhi berhasil.

  3. font router udah di pasang + font juga. Tinggal restart hp. Eee pas dihidupin malah hang hp saya. Terpaksa saya cabut batere biar mati. Terus saya cabut mmc nya. Saya nyalain lagi dan pasan mmc nya dan saya hapus font routernya. Intinya setiap kali memasang fr selalu hang dan error. Kenapa ya? Hp saya n73 apa emang tidak mendukung fr.

  4. sorry nieh one out of topic
    hehe
    sya mau nanya, gmna cra,x login d,gravity
    coz sya gagal truz
    wrong username/fasword kta,x

    • tinggal masukin username sama password aja kok bro..
      gak ada cara khusus lain nya..
      kadang ane juga kayak gtu, coba aja terus, pasti ntar juga bisa..
      usahain koneksi lagi full..

  5. ᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽᓽ

    Tnx dear …….

  6. eh, anu, aq kalo pake font biasa atau font non unicode atau font 150kb’an, fb via opramini symbian lancar lho mas, asli suwer, cobain deh mas, ga bo’ong saya

  7. mas, mau tanya nih, knapa ya kalo aq pasang font unicode, ntar kalo dipake buat fb an, misal pake opramini symbian, link nya jadi ngaco, dr beranda komen status A, trus balik, trus mw like status eh malah lr ke foto gue sendiri, kalo situs yg lain ga, cuma fb doang, share ilmunya mas, apa mas jg sering mendapat bugs sperti ini?

Tinggalkan Balasan

