Free i-SMS v1.12 beta !! Update 05-03-2011 !!

Pagi kawan, hari libur nihh. Mari kita menggila di hari minggu ini. Hehehehe. Tapi jangan karna hari ini hari libur, kita jadi males malesan. Mesti tetep semangat pokoknya. 😀

Kali ini gue mau ngasih yg baru nih. Kalian tau aplikasi Free i-SMS kan ?? Sekarang aplikasi ini udah ada yg terbarunya lho. Free i-SMS v.1.12 Beta !! Update pada tanggal 5 maret 2011. Wuaaah, masih fresh banget kan ??

Belum ada peningkatan fitur yg signifikan di versi ini. Tapi yg pasti, kinerjanya akan lebih baik dari versi yg sebelumnya. Nih, langsung aja gue kasih screenshot nya.

superscreenshot0123.jpg

superscreenshot0124.jpg

superscreenshot0125.jpg

superscreenshot0126.jpg

superscreenshot0127.jpg

superscreenshot0128.jpg

superscreenshot0129.jpg

Mau mau mau ?? Kalo kalian mau, langsung aja deh kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaONEbudhi

47 responses to “Free i-SMS v1.12 beta !! Update 05-03-2011 !!

  1. bro, aplikasi ini bisa di pake di HP nokia tipe apa aja yaa? share lagi dong.. tentang aplikasi symbian yg men-support aplikasi ini.. soalnya ane lagi mau cari HP yg bisa dipake buat aplikasi ini hehe thanks bro

  2. Belum hehe
    Dah Dicoba dy blg error..trus aq pncet back eh bisa dpke buat smsan tp ya itu msalahnya kalo exit mw masuk lagi..sms aq tadi gk ada..apa ni krna gk ad id itu ya..

  3. Belum hehe
    Dah Dicoba dy blg error..trus aq pncet back eh bisa dpke buat smsan tp ya itu msalahnya kalo exit mw masuk lagi..sms aq tadi gk ada..

  4. kk One kok saya pas baru instal , terus buka i-sms kok malah suruh Log-in ?? masukin ID apa buat Log-in nya ??
    i-sms buat nge unlock i-sms kita harus Log-in dulu ! jadi gak bisa di buka deh i-sms nya soalnya belom Log-in

  5. oww…begitu ya….
    Memory telpon ane sisa 50 MB an, jadi berat juga yea…
    Coba dulu, hasil akhirnya sisa berapa…mudah2an tetep kenceng…

  6. bro…i sms saya jadi eror, nggk bisa dibuka semenjak saya instal youlu…
    Terpaksa saya uninstal i sms nya…

    Blom sempat instal i sms lagi nie…
    Mungkin nanti mau coba pake yang ini, moga saja nggk bentrok sama youlu nya..

    Nice post brow, masih seger….

    • sama bro, sebenarnya ane jg pake youlu..
      tapi kalo mau lancar, kalo bisa install isms nya di memory telepon, storage sms juga di simpen di memory telepon,
      hehehehe,
      sip, thx bro

Tinggalkan Balasan

