Mohon Do’a nya yaaaa..!!

berdoa-pic%255b1%255d.jpg

Pagi bro n sist, ketemu lagi nih sama gue. Padalah baru aja gue posting pagi pagi tentang trick bagaimana cara download file dari 4shared via opera mini, sekarang gue mau posting lagi nihh..

Hehehe, terkesan ngebut memang. Karena kalo gak posting sekarang, pasti gak bakal ada waktu lagi, soalnya hari ini bakal sibuk bgt. Tapi kali ini gue bukan mau share aplikasi, theme, font atau yg lainnya. Justru pada kesempatan ini gue mau minta do’a dari kalian semua. Hehehehe.

Hari ini, gue sekeluarga mau pindah rumah ke tempat yg cukup jauh dari kebisingan kota a.k.a kampung, hahahaha. Sekarang, kita lagi sibuk packing barang barang yg mau di bawa ke rumah baru.

Suasana di rumah gue yg baru bener bener nyaman. Udah kayak di villa, begitu buka jendela, langsung disambut dengan view yg indah banget. Gunung dan sawah benar benar menyejukan mata. Udah gitu rumah nya deket sungai, jadi makin asik nih. Hehehehe.

Jadi sekarang, gue mau minta do’a sama kalian semua semoga proses pindahan ini lancar. Dan juga semoga rumah gue yg baru bisa memberikan suasana baru yg lebih menyenangkan. Amien. Thats all..

Thanks ya kawan..

Posted by setiaONEbudhi

42 responses to “Mohon Do’a nya yaaaa..!!

  1. huss,, jgn ngmong dikejar polpp dunk,, ane kesinggung nih,, sering dikejar2 mereka akibat jualan di trotoar,,

    minta pic pemandangan’y waw,, daerah mana tuh?

  2. pantesan seneng pindah ke kmpung cuz’ kmpungnya g’ pdalaman bgt. Laen dgn kmpung saya, pdalaman banget!! Mana listrik blum msuk lg. Ogah saya ikut pindah ortu, mending sya ngekost sndrian dikota aja toh di kota juga saya krja..
    Btw, slamat yah. Moga tmpatnya nyaman dn bkin betah.. 🙂

  3. wah selamat dengan rumah barunya…
    Moga lancar pindahnya terus nyaman dengan rumah barunya…
    Btw ngapain pindah kekampung bro?

Tinggalkan Balasan

