PUASS..!! Pagi Pagi Udah Ngerjain Temen !! Hahahah..

Selamat pagi menjelang siang kawan. Hari ini gue seneng banget nih. Tapi bukan seneng karena hari ini gue ulang tahun. Ini beda lagi kasus nya. Pokoknya gue di bikin ngakak ama temen gue. Hehehehe.

Jadi gini ceritanya, tadi pagi pagi banget ada temen gue yg datang ke rumah. Terus di terpesona dengan tampilan homescreen gue yg seperti ini :
superscreenshot0086 jail.jpg

Dia bilang “waaah, pake aplikasi apaan nih one ?? Kalender nya bisa gede kayak gtu ??”. Gak tau kenapa tiba tiba gue pengen ngerjain dia. Akhirnya gue bilang “itu aplikasi LiveCalender (ngasal banget, hahaha), kalo mau googling aja”.

Akhirnya dia ambil hape nya, kemudian dia cari di google. Selama mencari, dia terus terusan ngeluh “mana one, kok gak ketemu ketemu”. Terus gue bilang “cari aja terus, ntar jg pasti dapet”.

Sampai akhirnya dia nyerah. Karena pulsanya udah mau abis (maklum, dia pake kartu im3, boros bgt, hahah). Setelah melihat wajahnya yg kecewa, akhirnya gue gak tega. “oke deh, gue mau ngaku.. itu bukan aplikasi, tapi itu wallpaper.. nih kalo mau, gue bluetooth in”.

Mendengar kata kata gue, dia langsung ngamuk. Gue di jitak sama dia. Hahahahahahah. Puas bgt gue, pagi pagi udah ngerjain orang. Mantaaap dah. Buat Hendra yg tadi udah gue jailin, sorry banget ya bro. Hahahahahaha..

Posted by setiaONEbudhi

34 responses to “PUASS..!! Pagi Pagi Udah Ngerjain Temen !! Hahahah..

Tinggalkan Balasan

