Makin Hari Makin Tua Ajah Nih Gue..!! ^^

happy birthday to me.jpg

Hmm, selamat malam kawan. Gue gak bisa tidur nih. Jadi, daripada gue melongo gak jelas, mending gue share aja sama kalian. Hehehehe.

Kalian udah baca postingan gue yg sebelumnya ?? Kalo belum, baca dulu disini. Disana gue udah jelasin kalo bulan Maret tuh adalah bulan yg selalu gue tunggu tunggu setiap tahun nya. Kenapa demikian ?? Semua itu pasti ada alasannya. Hehehehehe.

Di postingan gue yg itu, ada salah satu teman gue yg koment “bulan maret special karna aa ulang tahun, iya kan?”. Hahahah, dasar rombeng bgt tuh si riska. Heheh, tapi tak apalah, itu tandanya dia inget sama hari special gue. Thanks bgt ya onyon. Hehehehe.

Yaaa, memang benar, hari ini, tepatnya tanggal 2 Maret, umur gue nambah lagi satu tahun (aduuuuuh, makin tua aja nih gue). Di tanggal ini lah, kepala gue untuk pertama kalinya nongol ke bumi. Hahahahah.

Hari ke hari gak kerasa banget gue lewatin. Perasaan baru kemaren sore deh gue nangis merengek rengek minta di beliin robot power ranger. Padahal kejadian itu udah kelewat belasan tahun. Hehehehe.

Naaah, di usia gue yg ke … (gak usah di sebutin akh, kalian tebak aja, hahahah) pastinya ada banyak sekali harapan di benak gue. Mulai dari hal hal kecil, sampai ke hal hal yg sudah menjurus untuk menata masa depan. Yaah, mau gak mau gue emank udah bukan ABG lagi. Sekarang umur gue udah kepala dua. Jadi mesti lebih dewasa lagi dalam berfikir.

Di postingan ini, gue pengen ngucapin banyak terima kasih buat orang orang yg selama ini ada di kehidupan gue. Especialy for my Mom and Dad. You are the greatest things that i have. Hehehe. (kok jadi sedih gni ya?).

Selanjutnya buat semua teman teman gue. Baik teman teman main, teman di tim futsal, teman di band gue, dan teman teman gue di dunia maya. I was very lucky to know all of you guys.

Terakhir, di hari yg special ini, gue gak akan minta banyak hal kok dari kalian. Gue cuma minta kalian mendoakan yg terbaik untuk gue. Kalo di kasih hadiah, yg namanya benda pasti akan ada rusaknya. Tapi kalau do’a, apalagi do’a yg tulus, ini bisa abadi selamanya. Hehehehe.

Sekali lagi, thanks a lot friends..

Posted by setiaONEbudhi

22 responses to “Makin Hari Makin Tua Ajah Nih Gue..!! ^^

  1. ydah kalo ceweknya kabur ama papa tirinya gk usah dipikirin, skg ente cr carax gmn cara ente bisa bawa kabur mama tirix tuh. Oke boss.. Siiplah. Lakukan skg..haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s