(Cerita Lucu) Hadiah Wardoyo Untuk Warni !!

Selamat malam kawan. Hadooh, parah banget nih cuaca di Bandung, hujan mulu. Jadi becek dah dimana mana, mana gak ada ojek lagi (wkakakakak, Cinta Laura banget). Tapi daripada bermuram durja, mending kita ketawa ketiwi aja.

Kebetulan gue punya sebuah cerita lucu yg dulu pernah gue baca di forum sebelah. Padahal gue udah baca cerita ini berkali kali, tapi tetap aja gue selalu ngakak dibuatnya. Jadi sekarang gue mau share cerita lucu nya sama kalian. Lagian, udah lama banget nih gue gak posting yg aneh aneh. Hahahah.

Udah siap baca cerita lucunya ?? Hahahah, yuk kita cekidot.

laughing.jpg

Pengalaman Wardoyo sewaktu SMP. Pada waktu itu, seorang pelajar SMP bernama Wardoyo sedang jatuh cinta kepada temannya yang bernama Warni. Karena Wardoyo ini orangnya penakut dan kurang PD, jadi dia nggak berani menyatakan cintanya ke Warni.

Setela selama sebulan berpikir gimana caranya dapetin Warni akhirnya Wardoyo memutuskan untuk memberikan sebuah hadiah kepada Warni. Setelah berpikir panjang, Wardoyo memutuskan untuk memberikan hadiah topi kepada Warni.

Untuk menjalankan niatnya, Wardoyo pergi ke Ramayana dept. store. Setelah mendapatkan topi pilihannya, Wardoyo bergegas untuk membayar ke kasir. Karena suasana di Ramayana dept. store waktu itu lagi ramai (pas lagi ada discount) jadi kasir yg biasa membungku barang-barang agak sedikit kerepotan akibatnya bungkusan topi yang dibeli Wardoyo itu tertukar dengan bungkusa yang dibeli wanita disamping Wardoyo. Ternyata wanita disampingnya Wardoyo itu membeli celana dalam.

Karena udah nggak sabar untuk memberikan hadiah ke Warni, tanpa memeriksa isi bungkusan itu lagi Wardoyo langsung memberi pesan di
bungkusannya yang isinya :
Warni, saya sengaja memberikan hadiah ini ke kamu karena saya tahu kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu pakai yang warna biru. Saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya dan ukuran kita kan sama.
Rasanya saya ingin sekali memakaikan ini ke kamu untuk yang pertama kalinya. Warni, kalau kamu senang dengan hadiah ini, saya berharap kamu memakainya pada hari Jumat besok.
Temanmu, Wardoyo.

NB:
Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit diturunkan kebawah dengan
sedikit rambut terlihat.

Sumber

Posted by setiaonebudhi

18 responses to “(Cerita Lucu) Hadiah Wardoyo Untuk Warni !!

  1. pertamax lagi…
    jadi penasaran nie, sepertinya ceritanya belom selesai, akhirnya bagaimana ya? Pengen tau…kwkwkw
    Kata terakhirnya lucu…pakenya miring biar rambut terlihat…hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s