Airfighter Hero !! Game Seru Buat Hp Kalian !!

Duar… duar… duaarr… BOOOMM…!! Heheheh, itu bukan suara orang yg lagi perang kok. Itu suara berasal dari game seru yg lagi gue mainkan. Seru banget lho. Hehehehe.

Nama game nya Airfighter Hero !! Buat kalian yg waktu kecil sering maen game Dingdong (eh, ia gtu namanya dingdong? Lupa nih gue, hehehe) pasti udah gak asing lagi dengan game ini.

Di game ini kita berperan sebagai pilot yg mengendalikan sebuah pesawat. Kita harus menghabisi semua musuh yg ada di depan kita kita dengan menembakinya.

Game klasik ini sangat seru. Selain grafik nya yg bagus (pasti bagus, file nya aja 3,8mb lebih), udah gitu efek suaranya benar benar mantap.

superscreenshot0019.jpg

superscreenshot0021.jpg

superscreenshot0022.jpg

superscreenshot0023.jpg

Heheheh, gimana, penasaran ingin menjajal game yg satu ini. Langsung aja kalian download disini.

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

19 responses to “Airfighter Hero !! Game Seru Buat Hp Kalian !!

  1. hei, aq juga mslah yg sm dgn mas guvi tp skrng aq uda bsa mainin ni game di 5370 ku. Solusinya pake freesigner. Sis di ubah jd sisx. Instal ulng, muncul deh ikonnya dn bsa dimainin. Suaranya mantep bgt, kyk maen ding dong, hehehe..
    Thanks mas setiawan. Sering2 bgi2 game yg kren2 yah..

  2. gamex gagal gan di E71. Bener kata agan GUVI. Icon menux gk ada. N wkt penginstalan beda sendiri ada file lain deh kayakx yg ikut keinsatal. Setelah ane periksa ternyata ada penambahan di jalur akses ane. Yaitu broadband ama tulisan kotak2 gt. Terpaksa ane uninstal lg gan.

    • bisa di instal, tetapi setelah diinstal, icon untuk buka gamenya tidak ada, terus pas mo diinstal tulisannya kotak2…nampaknya tidak cocok buat e63 berukuran 320×240..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s