Sial…!! Sial…!! Sial…!!

Tidaaaaaakkk…!! Gue bangun kesiangan nih. Gara gara semalem telat tidur. Jam 2.30 gue baru tidur. Kepaksa tidur selarut itu karena hape gue error.

Semua ini berawal pada saat gue maen ke warnet. Niatnya mau nge upload video yg di batu cinta. Akhirnya gue colokin nih mmc gue ke PC pake card reader. Dan semua berjalan normal. Video pun sudah selesai di upload dan di posting di blog.

Tapi saat gue pulang, gue cek hape kok tampilannya standar bgt. Vhome gak jalan, tema jdi tema default, dan aplikasi2 semua gak kebaca. Waduuuh, pertanda buruk nih. Langsung gue buka mmc nya trus masukin lagi, hasilnya tetep sama.

Pas gue cek ternyata ada virus PC yg membuat mmc gue lola banget. Di akses via PC pun mmc gue tetep aja berat buat ngebuka folder foldernya. Jadi kepaksa deh di format. Sialnya, data data yg di mmc gak bisa di selamatkan. Gimana mau nge back up data, buka folder aja explorer nya langsung not responding.

Hadoooooohh, dengan berat hati gue format mmc nya, sekalian dengan hp nya. Padahal baru 2 minggu kemarin hp ini gue format. Bener bener sial dah.

Dan aneh nya lagi, kesialan ini slalu berhubungan dgn kejadian di batu cinta. Dulu aja pas gue posting ceritanya, hp gue langsung hank. Padahal gak ada masalah apa apa. Udah gitu, sekarang pas gue udah beres upload video itu, hp gue langsung error. Ck ck ck..

Tapi gak boleh berfikiran kayak gtu akh. Bisa aja ini cuma kebetulan doang. Semoga aja gak ada hal aneh lagi yg gue alami. Amien. Hehehehe.

Posted by setiaonebudhi

20 responses to “Sial…!! Sial…!! Sial…!!

  1. wah, sama dunk kita..
    Gara2 colokin hape ke pc niat mo upload foto eh udahanya smua dta saya jadi tanda tanya g’ bsa dibuka..
    Trpksa saya format. Untung dta2 sya blum bgitu bnyak. Maklum pengguna bru symbian, hehehehe..

  2. coba nyelametinnya di warnet aja gan, sapatau ga lola 😀

    Sama, tadi hp q juga gamau nyala kalau make mmc, untung bisa diakal2in, jadi ga HR deh 😀 hihih waduh malah curhat..

    • hahahahah..
      ane juga udah buka pake PC di rumah..
      tapi tetep aja susah..
      malah jadi not responding explorer nya juga..
      hahahahah..
      gapapa bro, curahkan saja isi hati mu disini… wkakakkaka

Tinggalkan Balasan

