Basketball+ !! Theme Yang Bikin Hape MU Tampil Sporty !!

Selamat siang kawan. Fyuh, hari ini benar benar melelahkan. Tadi gue abis liat kondisi rumah baru yg mau keluarga gue tempatin. Dan ternyata ada beberapa bagian rumah yg harus di perbaiki. Hmmm, jadi PR besar ni kalo nanti gue udah pindah kesana.

Tapi suasana disana yg adem banget jadi bikin betah, jadi serasa lagi di vila. Heheheh. Sambil nyantei ngeliatin view yg indah banget, gue mau share sebuah theme nih. Nama theme nya Basketball+ !!

Tema bernuansa coklat ini benar benar keren. Ada gambar lapangan basket sebagai wallpaper dan backgroundnya. Jujur aja, liat theme ini gue jadi inget pas jaman SMA. Dulu gue seneng banget maen basket. Heheheh.

Selain itu icon icon nya juga mantap. Jadi pastinya theme ini bisa bikin tampilan hp kalian makin waaaahh… Heheheheh.

Sekarang yuk kita intip daleman theme nya.
Ini tampilan standby

Ini tampilan menu

Ini tampilan setting

Ini tampilan calender

Dan yg terakhir, ini tampilan di Galery

Hmmm, gimana kawan ?? Pengen punya theme keren kayak diatas ?? Langsung aja deh kalian download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

27 responses to “Basketball+ !! Theme Yang Bikin Hape MU Tampil Sporty !!

  1. tema mantap bro,,ane coba sedot dulu..
    Sekalian numpang parkir juga.. 🙂
    http//:gunalovenovi.wordpress.com/2011/02/22/ccalcpro-kalkulator-canggih-buat-ponselmu/

  2. Kereeen icon2nya, tapi backgroundnya lapangan basket ya, nanti banyak anak2 tetangga nangkring di hp gua lgi pda maenan bsket.
    Hehehe…

Tinggalkan Balasan

