Ini Dia Video Mistik Yang Gue Alami Di Batu Cinta, Patengang, Ciwidey !!

Haloo kawan, ketemu lagi nih sama gue. heheheh. seharian ini cape banget, beres beresin barang barang yang mau di pack. soalnya gue sekeluarga mau pindah ke rumah baru. heheheh.

Oia, dulu kan gue pernah sharing sama kalian kalo gue pernah ngalamin kejadian aneh di Batu Cinta. Yang belum tau baca aja ceritanya DISINI.

Naaahh, berhubung banyak kawan kawan yang merasa penasaran dengan videonya, akhirnya gue beraniin diri buat nge upload videonya. Awalny video ini gak bakalan gue upload, tapi yaaa buat apa juga gue simpen simpen. toh gak bakalan beranak juga. hahahhaha.

ini dia video nya…

Hmm.. Sebenarnya video ini gak serem serem banget. kita juga awalnya gak ngeh kalo ada keanehan di video ini. hehehehe..

udah dulu akh, gue mau mandi dulu. heheheheh. Sampai Ketemu lagi di Postingan selanjutnya…

26 responses to “Ini Dia Video Mistik Yang Gue Alami Di Batu Cinta, Patengang, Ciwidey !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s