Ada Kejadian Mistik Yang Gue Alami Di Batu Cinta !!

Selamat malam kawan. Hmmm, seharian ini gue gak share aplikasi, theme, ataupun tips n trick seputar symbian. Ini karena tadi pagi gue ngedadak di ajak main sama temen. Dan pulang ke rumah sekitar jam 20.30 gue baru nyampe rumah. Jadi gak ada waktu buat share sama kalian. Heheheh.

Tadi siang kita main ke daerah ciwidey. Jumlah orang yg ikut ada 6 orang, gue, ridwan, achex, eva, reni, dan lina (wuah, 3 pasang nih.. Hahahah). Sesampai di ciwidey, awalnya kita mau masuk ke Kawah Putih, tapi karena salah satu kondisi motor teman gue gak memungkinkan buat masuk kawah putih, akhirnya kita gak jadi masuk.

Sebagai gantinya, kita ber enam menuju salah satu tempat wisata yg udah gak asing lagi di Bandung, yaitu Situ Patengang. Setelah masuk, kita langsung menikmati suasana alam yg benar benar indah disana. Kita naris foto fotoan. Ini beberapa foto hasil kita narsis disana.

17022011(034).jpg

17022011(049).jpg

17022011(089).jpg

dsc01245.jpg

dsc01257.jpg

dsc01275.jpg

Setelah bosen foto foto, kita semua memutuskan untuk naik perahu mengelilingi danau. Singkat kata, kita semua udah naik perahu. Suasana di perahu bener bener rame. Soalnya kita sewa perahu gak pake guide. Jadi kita ngedayung sendiri.

Cukup lama kita semua terapung di atas danau (maklum, yg ngedayung nya amatiran semua, hahahah) akhirnya kita nyampe di sebuah lokasi yg namanya Batu Cinta. Ada sedikit firasat gak enak sepanjang perjalanan. Teman gue, Lina, selalu bergumam “aku gak mau kesana (batu cinta)”. Tapi kita terus saja melanjutkan perjalanan.

Sesampai disana, kita semua langsung istirahat sejenak sambil menikmati indahnya danau Patengang. Setelah itu kita mulai beraksi lagi di depan kamera (hahaha, narsis stadium 5). Pokoknya disana kita gila gilaan. Gak berhenti bercanda pas lagi disana.

Lagi asik bercanda ria, teman gue, si achex dan ridwan berniat merekam kegiatan kita disana. Kebetulan di tempat itu ada sebuah tugu yg memuat tentang mitos Batu Cinta itu sendiri. Dan akhirnya selesailah mereka merekam semuanya.

Dan sekitar jam 17.30, kita langsung siap siap pulang. Kita meninggalkan lokasi Situ Patengang dengan suka cita, soalnya bener bener fun banget pas kita tadi main disana.

Singkat cerita, jam 19.40 kita udah nyampe di rumah. Gue sama si Achex mampir dulu ke rumah si Ridwan. Disana, kita ngeliat hasil jepretan jepretan kita tadi siang. Dan WOW,, hasilnya keren keren. Hehehe.

Tapi, semua keceriaan kita tiba tiba berubah jadi mencekam saat kita memutar video yg tadi rekam di lokasi Batu Cinta. Video yg tadi di rekam oleh si Achex memiliki sebuah keganjilan yg gak biasa. Video ini di ambil dengan niat untuk iseng iseng menjelaskan tentang mitos yg terpampang di tugu yg ada di sana.

Pada saat video di play, normal normal saja. Video dan sound nya juga normal. Tapi pada saat si Ridwan sedang membacakan mitos yg tertera di tugu tersebut, sound video nya tiba tiba hilang. Berganti dengan suara gemuruh yg tidak jelas.

Awalnya gue dan yg lain nyangka kalo itu hanya suara angin. Tapi kok terus terusan ya? Udah gitu suara kita sama sekali tidak terdengar. Padahal saat itu kita benar benar berisik. Anak anak cewe juga lagi pada ngerumpi.

Dan pada saat si Ridwan selesai membaca mitos di tugu tersebut, tiba tiba sound di video nya normal lagi. Benar benar jernih, gak ada suara gemuruh. Kita replay berkali kali, namun hasil nya tetap saja sama. Bagian yg sound nya hilang hanya pas bagian yg bacain mitos nya saja.

Dari kejadian itu, gue, si Achex, dan si Ridwan benar benar di buat speechless. Antara percaya dan nggak melihat kejadian yg baru saja menimpa kita.

Memang sudah gak aneh lagi, orang orang lain juga pernah mengalami kejadian aneh di lokasi itu. Tapi itu semua kita tau nya dari cerita orang orang. Berbeda dengan hal barusan, karena kejadian ini kita sendiri yg mengalaminya langsung.

Jujur aja, gue pengen banget ngeshare videonya disini. Tapi, gue sendiri juga belum berani buat share. Mungkin dengan kejadian ini, penunggu disana gak ngasih ijin kepada kita buat ngerekam semuanya. Jadi, untuk share video, kayaknya jangan dulu lah yaa. Masih agak shock juga nih gue. Hehehehe.

Buat yg penasaran, ini gue kasih liat foto tugu nya aja ya..

foto tugu.jpg

Oke, udah dulu akh ceritanya. Lama lama merinding juga nih bikin postingannya juga. Mana sekarang tuh malam jum’at lagi. Hadooh, makin serem aja dah..

NB :
– Postingan ini di buat tanpa rekayasa, gue dan semua teman2 gue bisa buktiin kok.
– Tidak ada maksud untuk menjatuhkan pamor Situ Patengang. Terlepas dari kejadian ini, Situ Patengang memang tempat yg sangat indah.

Posted by setiaonebudhi

27 responses to “Ada Kejadian Mistik Yang Gue Alami Di Batu Cinta !!

  1. nahlow.. Selingkuh dr si firus dpet hantu deh jadinya.. Udah dibilang jgan selingkuh koq malah ehh……kenalin 1 dong cewex..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s