Di Terror Papa Tiri Sang Mantan !!

broken-heart-940.jpg

Hmmm,, saturday night !! Lagi lagi selalu ada konflik yg muncul tiap malam minggu. Masih ingat cerita gue malam minggu kemarin ?? Yg pada waktu itu gue cerita tentang sesuatu yg membuat gue belum siap untuk kembali berkomitmen (pacaran). Belum usai kegalauan itu, sudah muncul lagi masalah yg lain.

Cerita ini berawal tadi siang, waktu gue lagi browsing browsing nyari artikel yg aneh aneh buat gue jadiin referensi buat blog ini. Saat sedang asik membaca sebuah artikel, tiba tiba hp gue bunyi. Dan pas gue liat, ada satu sms yg gue gak kenal. Tanpa pikir panjang, gue langsung buka sms itu. Isinya seperti ini :

“hm.. nie ma si X (gue sensor namanya).
boleh mnta swtu hal gk?”

Saat itu gue gak langsung bales sms nya. Gue lanjutin browsing dan baca artikel. Tapi lama kelamaan, gue penasaran. Ada apa gerangan dia tiba tiba nge sms. Jujur, sejak kasus “si X ke gep sama papa tirinya” dia gak pernah ngehubungin gue lagi.

Setelah berfikir sejenak, akhirnya gue memutuskan untuk menjawab sms nya. “Ada apaan emang nya?”. Itu sms balesan dari gue. Gak lama kemudian, dia kembali membalas sms yg gue kirim. Dan gue di buat kaget dgn isi sms nya yg seperti ini :

“waw (wawaw itu nama panggilan gue dari kecil) qta pacaran udh ngelakuin apa ajah..??”

Konstan gue kaget bgt ngebaca sms dari dia. Apa maksudnya ini ?? Kenapa dia bertanya seperti itu ?? Dari sini gue udah mulai curiga. Lalu gue bales sms dia dengan singkat : “Maksudnya…??”.

Setelah gue bales seperti itu, dia agak lama bales sms nya. Mungkin dia sedang pusing merangkai kata kata buat menjawab pertanyaan gue. Dan akhirnya setelah beberapa menit, hp gue bunyi lagi.

“gk, ayah **** (si X) pngen ktmu..
slalu nanyain wktu qta pcran udh nglakuin apa ajah..”

Wow wow wow,, kok jadi kayak gini. Kenapa juga papa tiri nya nanya kayak gtu. Dan dari sini, kecurigaan gue semakin meruncing. Dan gue juga mulai merasa males untuk membalas sms nya. Lalu gue jawab kayak gini :

“Gak penting banget sih pertanyaannya, Males akh..”

Gue jawab seperti itu dengan maksud ingin mengakhiri situasi ini. Supaya dia gak bales lagi. Karena gue udah terlanjur illfeel sama si X.

Tapi ternyata di masih aja keukeuh. Lalu dia membalas sms yg isi nya seperti ini :

“gk, jlasin sejlas jlasnya biar ayah **** (si X) puas gk nanya2 wae..
cpe di tnya truz…
pliz blz d sms ajah jlasin nya.”

Hmmm, gue makin heran. Kenapa papanya si X bener bener penasaran dengan masa lalu gue sama si X. Apa dia takut kalo dia cuma kebagian “sisa” nya aja (well, buat yg belum tau, gue jelasin aja kalo si X ini ada affair sama papa tirinya).

Setelah itu, gue diemin sms dia. Gue udah males buat nge reply. Gak lama kemudian, hp gue bunyi lagi.

“blz atuh..
bntuin **** (si X) kali ini ajah.
biar smuanya jlas.”

Itu sms yg dia kirim. Walopun dia sms kayak gtu, tapi gue udah males banget buat nge reply. Soalnya gue ada feeling gak enak tentang hal ini.

Akhirnya dia pun berhenti sms gue. Gak ada lagi inbox dari dia. Mungkin sikap gue yg cuek berhasil membuat dia kesel. Yaaah, syukur deh (ucap gue dalam hati sambil menghela nafas panjang).

Setelah beberapa jam kemudian, gue ambil hp gue dan buka opera mini. Gue masuk ke facebook. Dan gue lihat ada 6 notifikasi disana. Tanpa pikir panjang, langsung gue buka link nya. Dan gue di bikin kaget untuk ke-dua kalinya.

Si X ngirim wall post ke gue yg isinya “tadi yang sms kamu bukan **** (si X), satu lagi, mhon foto2 kita di hapus dari fb”.

WOOWW.. ternyata benar kecurigaan gue. Ternyata yg tadi siang sms an sama gue tuh bukan si X, tapi papa tirinya. Ck ck ck. Bener bener parah banget. Gak habis fikir gue, kenapa itu papa tirinya bener2 ngebet pengen tau apa aja yg udah gue lakuin sama si X. Hmmm, udah bisa di tebak sih sebenarnya. Pasti papa tirinya itu ketakutan kalo gue udah ngapa ngapain si X, dan dia gak mau kalo dia dapet “sisa” gue. Karena papa nya si X kan cinta mati sama si X.

PARRRRAAAAAAAAHHH.. Hidup gue yg udah tenang karena jauh dari dia. Tiba tiba di usik lagi. Untung tadi siang gue gak keceplosan pas sms an sama papa tiri nya si X.

Pergi jauh dahh, gue udah males banget berurusan lagi sama si X. Gue pengen banget lari dari pahitnya kenyataan hidup ini. Tapi apa boleh buat. Semuanya gak bakal berakhir kalo gue terus terusan lari. Semoga gue punya kekuatan lebih untuk menghadapi setiap masalah hidup ini.

Amien..

Posted by setiaonebudhi

14 responses to “Di Terror Papa Tiri Sang Mantan !!

  1. kasus gan kasus.. Haha.
    trnyata bUkan ane aJa yg ngalamin masalah yG ruwet ama seorang cew trnyata ada jG yg ngalamin nasib sama. Xixixii..
    Tos dlu donG??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s