Playman Extreme Running !! Game Java Yang Seru Banget !!

Hallooo kawan, ketemu lagi nih sama gue. Mudah mudahan aja kalian gak bosen bosen yg mampir ke blog ini dan gak jenuh sama postingan postingan nya.

Okeh, langsung aja akh. Setelah sebelumnya gue nge share aplikasi yg HOT banget. Kali ini gue mau share sebuah game. Semoga kalian suka.

Nama game nya Playman Extreme Running. Pasti di antara kalian ada yg sudah pernah menjajal game ini kan ?? Soalnya game ini bukan game baru. Tapi berhubung ada salah satu teman yg minta game ini, jadi ya gue posting aja. Hehehehe.

Game berbasis java ini sangat seru. Grafik nya juga lumayan bagus. Pokoknya pasti gak nyesel deh install game ini. Penasaran ?? Yuk kita intip dalemannya:

Gimana kawan ?? Mau punya game kayak gtu ?? Cukup ketik *909*1*123# dan kirim ke panti asuhan terdekat. Hahahahah, becanda kok. Kalo mau, download aja disini

Atau mau via plunder, disini

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaaaa..

23 responses to “Playman Extreme Running !! Game Java Yang Seru Banget !!

  1. gamenya hebat!!
    Jdi teringat masa lalu dulu w pnah maen game ini ampe finis..
    Tp lupa dulu penah maeninnya di playstation apa hp..
    Rasa2nya si prnah keluar di ps1 dah.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s