Aplikasi Symbian Untuk Dewasa (18+) !! Yang Belum Akil Baligh Dilarang Masuk !!

Panaaaaaass..!! Gila, hari ini kota bandung panasnya bener bener nampol. Bisa bisa kulit gue makin item nih kalo kayak gini terus. Hahahahah.

Panas panas gini tuh asiknya minum yg segar segar. Seperti es teler, sup buah, cendol, es kelapa muda, atau apapun lah yg bikin otak sama hati makin adem (duh, kok jadi pengen beneran ya.. hahahah).

Naaah, ngebahas yg segar segar, gue punya satu aplikasi yg cukup unik dan menyegarkan. Tapi sebelumnya gue mau ingetin kalo aplikasi ini KHUSUS UNTUK DEWASA (18+). Jadi buat kawan kawan yg masih di bawah umur, mending langsung close aja browsernya. Hahahahahah.

Hmmm, pasti udah penasaran ya (ngiler.com). Aplikasi ini namanya OToy (hahahah.. lucu ya namanya). OToy itu kependekan dari Orgasm Toy (nah lhooo, denger nama aplikasi nya aja pasti kalian udah pada ngeres ya). Hehehe.

Aplikasi ini fungsinya sangat sederhana, yaitu merubah hp symbian kita menjadi sebuah vibrator (OMG, makin ngelantur aja ni otak.. hahahah). Kita bisa mengatur tingkat getarannya sesuka hati. Dan untuk menggunakannya kita cukup letakan hp kita di daerah daerah yg sensitif seperti ….. (gak usah di bahas kali ya, kalian juga pasti udah tau) hehehehe.

Sekarang yuk kita intip jeroannya:

Gimana kawan ?? Berminat ingin menjajal aplikasi ini ?? Kalo mau, langsung aja download disini

Atau mau via plunder, bisa di download disini

PS:

Aplikasi ini di share bukan bermaksud untuk jorok jorokan. Apalagi fulgar fulgaran. Kalo kalian mau, ya silahkan download. Kalo gak suka ya gak apa apa. Gue cuma pengen share doang.

52 responses to “Aplikasi Symbian Untuk Dewasa (18+) !! Yang Belum Akil Baligh Dilarang Masuk !!

  1. Whuakakaka. . . Bnr2 parah bro. Wkwkwk. . . Tp d ambl si2 positifx. Namax juga vibrator/alat getar, bs juga d jadikan alat pijat alternatif. Wah bs buka t4 praktek pijit nh. Whuakakaka alih profesi dri perawat jd tkng pijit panggilan.Wkhuakakaka

  2. wkwk.. Kalo pake aplikasi ini bisa2 hpQ beranak 2 dong ato malah aq yg bakal satu rumah ama bang Napi. Haha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s