Aplikasi Symbian Untuk Dewasa (18+) !! Yang Belum Akil Baligh Dilarang Masuk !!

Panaaaaaass..!! Gila, hari ini kota bandung panasnya bener bener nampol. Bisa bisa kulit gue makin item nih kalo kayak gini terus. Hahahahah.

Panas panas gini tuh asiknya minum yg segar segar. Seperti es teler, sup buah, cendol, es kelapa muda, atau apapun lah yg bikin otak sama hati makin adem (duh, kok jadi pengen beneran ya.. hahahah).

Naaah, ngebahas yg segar segar, gue punya satu aplikasi yg cukup unik dan menyegarkan. Tapi sebelumnya gue mau ingetin kalo aplikasi ini KHUSUS UNTUK DEWASA (18+). Jadi buat kawan kawan yg masih di bawah umur, mending langsung close aja browsernya. Hahahahahah.

Hmmm, pasti udah penasaran ya (ngiler.com). Aplikasi ini namanya OToy (hahahah.. lucu ya namanya). OToy itu kependekan dari Orgasm Toy (nah lhooo, denger nama aplikasi nya aja pasti kalian udah pada ngeres ya). Hehehe.

Aplikasi ini fungsinya sangat sederhana, yaitu merubah hp symbian kita menjadi sebuah vibrator (OMG, makin ngelantur aja ni otak.. hahahah). Kita bisa mengatur tingkat getarannya sesuka hati. Dan untuk menggunakannya kita cukup letakan hp kita di daerah daerah yg sensitif seperti ….. (gak usah di bahas kali ya, kalian juga pasti udah tau) hehehehe.

Sekarang yuk kita intip jeroannya:

Gimana kawan ?? Berminat ingin menjajal aplikasi ini ?? Kalo mau, langsung aja download disini

Atau mau via plunder, bisa di download disini

PS:

Aplikasi ini di share bukan bermaksud untuk jorok jorokan. Apalagi fulgar fulgaran. Kalo kalian mau, ya silahkan download. Kalo gak suka ya gak apa apa. Gue cuma pengen share doang.

52 responses to “Aplikasi Symbian Untuk Dewasa (18+) !! Yang Belum Akil Baligh Dilarang Masuk !!

  1. wew…………. aplikasi getar2 untuk si anu kwokwokwokw kocak gan, btul jg tu kata sinanda tar klw ditmpel di anu pasti bau tu, pas nlpon gx moet ngomong soalnya sudah bau anu nuuuuuuuuuu kwokwokwokwo tp mantap2………. bikin perut ane sakit

  2. Kalo hpnya ditempelin di anu,.. Wah,hpnya jd bau donk gan… Kwakakakak…
    Kecipretan… Kwakakakak….. Ancur… ancur…
    Tapi gk apa gan gw suka yg bau2&jorok… Kwakakakak…
    Blog ente bnr2 nyeleneh ya? Tp gk apalah…
    Padahal gw demen,njoy aja lageeeee….
    Capek,ketaea teruz neh,gile beneeeeerrrr…

  3. wakakakkkxxkxkxkxkxkxkxk,…. Waduh saya bingung bro, mau donlod apa nggak ya?, soalnya saya masih 12 tahun jadi browsernya ini langsung saya tutup,. wakakakakakakakakkk!, ini aplikasi bukan buat or anu tapi buat ketawa, hahahahaha!,

  4. Ping-balik: Fakta Menggelitik !! Ternyata Hal-hal Yang Berbau “Dewasa” Itu Selalu Dicari !! « .:: setiaONEbudhi ::.

Tinggalkan Balasan

