Alasan Kenapa Gue Makin Cinta Sama Axis !!

axis-setting+gprs,+setting+mms,+gprsmms,+cellular,+setting+manual,+parameter+setting+gprs,+setting+e-mail,+cellular+gsm,+internet+hp,+hp+3g,+setting+3g,+parameter+manual,+e-mail+hp,+hp+gsm,+setting+e-mai.jpg

Axis, GSM yg baik !! Nampaknya selogan itu emang benar benar pas untuk provider yg satu ini. Kenapa gue bilang seperti itu ?? Yang pasti semua ada alasannya. Heheheh.

Untuk kalian yg juga memakai Axis, pasti kalian punya alasan tersendiri kan kenapa sampai kalian menambatkan hati pada Axis. Mungkin ada yg alasannya karena banyak bonus dan gratisan, atau mungkin karena tarif nelponnya murah, atau mungkin juga karena si do’i pake nya axis, jadi ikut ikutan deh (hahahah, alasan nya klasik banget).

Tapi apapun alasan kalian, pastinya kalian setuju kalo Axis memang baik. Iyaa kan ?? Gue sendiri juga punya alasan tersendiri kenapa gue kesengsem sama Axis. Coba kalian perhatikan screenshot berikut ini.
screenshot0288.jpg

Yaaa, itu adalah sms dari CS (consumer service) Axis. Kenapa gue bisa dapet sms kayak gtu ?? Hmmm, oke gue kasih tau deh.

Jadi gini ceritanya,, pagi kemarin tuh gue sempat di buat kesel sama Axis karena sinyalnya ngalor ngidul. Alhasil, gue telpon deh CS nya dan ungkapin semua keluhan gue. Dan akhirnya barusan gue dapet balesan sms kayak gtu dari CS.

Sebenarnya gue ngemaklum banget kenapa waktu itu sinyalnya parah banget. Karena pada hari itu cuaca di daerah gue lagi extrime banget. Hujan gede, ada petir pula. Tapi gue tetep aja pengen komplain (sekalian ngegodain mba mba CS nya, hahahah).

Dari kejadian ini, terbukti bahwa Axis benar benar cepat tanggap terhadap pelanggannya. Begitu dapat komplain, langsung di proses secepatnya. Udah gtu, CS nya memberikan notifikasi kalo keluhan kita udah di tanggapi. Salut dah buat axis, gue kasih 5 jempol. Hahahahah.

Gak sampe di situ kawan, masih ada alasan lainnya. Coba kalian perhatikan screenshot yg satu ini.
screenshot0287.jpg

Di atas logo facebook terdapat tulisan “free access on Axis network”. Yeaaah, akhirnya Axis bisa gratis m.facebook.com juga.

Yah, bukan gebrakan baru memang. Karena provider yg lain sudah lebih dulu menerapkannya. Tapi setidaknya, hal ini cukup memberi angin segar pada para pelanggan Axis.

Jujur aja, gue sendiri jarang bgt pake akses gratis ini. Karena tiap bulan gue selalu daftar paket internet. Yaah, tapi lumayan lah. Dengan adanya akses gratis ini bisa jadi alternatif buat jaga jaga kalo gue lagi cekak pulsa nya. Hahahahah.

Udah dulu ya kawan. Gue ingetin ya, ini bukan promo Axis. Gue cuma pengen berbagi aja sama kalian kalo selama ini gue merasa senang dan terbantu sekali dengan provider yang satu ini.

Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Nanti gue mau share sebuah aplikasi yg bagus dan berguna banget sama kalian. Jadi tunggu aja yaaa. Heheheh. Udah akh, gue mau berangkat futsal dulu (mau test drive sepatu baru, hehehe)

-TRIMS-

Posted by setiaonebudhi

20 responses to “Alasan Kenapa Gue Makin Cinta Sama Axis !!

  1. buat gue axis is the best buat internet plus bom ribuan sms ke temen 😀 ,
    palagi pas dirumah, deket tower axis, speednya ampe 100kb per detik bro, 😀 😀

    Eh btw, gimana tu mas kok opera nya bs ganti fonts kayak gitu, iiiiih keren bgt deeh T_T ,,
    Apa ntu fonts bawa’an hape atau setingan operanya,, tu operamini ato opera mobile,?
    Mohon pencerahannya mas T_T

  2. sama bro gue juga pake axis, dulu sih pke three tapi entah kenapa sinyal three jadi ancur, selingkuh deh ke axis , cuma axis ga ada paket sms ky 3 yg 1bln 10rb

Tinggalkan Balasan

