Torres Belum Dipastikan Turun Saat Chelsea Kontra Liverpool !!

Pagi kawan, gak kerasa ya udah hari sabtu lagi nih. Kira kira hari ini asiknya ngapain ya ?? Ngeliat cuaca akhir akhir ini jadi agak males buat keluyuran, soalnya ujan mulu. Heheheh

Kali ini gue mau update berita tentang Tim kesayangan gue akh. Udah beberapa hari nih gak nge update beritanya. Dan pas barusan gue intip di forum sebelah, ada berita yg paling baru. Jadi ya langsung gue update aja. Hehehe. Yuk kita simak beritanya…

chelsea-vs-liverpool1.jpg

Meski dipastikan akan bermain menghadapi Liverpool, Fernando Torres belum tentu dipasang sebagai starter. Carlo Ancelotti masih harus bereksperimen untuk menemukan formasi dan posisi yang tepat buat sang striker.

Chelsea resmi menyeberangkan Torres dari Liverpool tepat pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. El Nino diboyong ke Stamford Bridge dengan biaya 50 juta poundsterling.

Dengan The Blues akan menjamu Liverpool pada Minggu (6/2/2011) besok, Torres dipastikan akan langsung dimainkan menghadapi mantan klubnya itu. Meski kondisinya fit, Carlo Ancelotti ternyata tak mau memberi jaminan bakal menurunkan striker anyarnya itu sejak menit pertama.

“Fernando dalam keadaan fit, oke dan dia berlatih dengan baik. Dia bisa dimainkan untuk laga menghadapi Liverpool. Tentu saja saya tak tahu apakah dia akan memulai dari awal atau masuk di tengah laga. Itu keputusan saya,” sahut Ancelotti di AFP.

Carletto bukannya meragukan Torres.
Belum adanya keputusan apakah pesepakbola internasional Spanyol itu bakal menjadi starter lebih karena dia belum menemukan formasi dan posisi yang pas, hal mana membuat Ancelotti terpaksa bereksperimen.

“Dia bukan winger. Dia striker. Kami harus menemukan tempat yang sesuai dalam sistem yang tepat dengan semua pemain bermain bersama. Semua orang tahu dia pemain fantastis, dia punya kemampuan dan skil mencetak gol. Saya tak hanya meminta striker untuk bikin gol tapi juga bermain sebagai tim.”

“Anda ingin menggunakan kualitas dan kemampuannya untuk tim. Itu harapan kami. Dia bukan pemain yang egois dan tak punya masalah bermain untuk Chelsea,” tuntas eks pembesut AC Milan dan Juventus itu.

Haduuh, sayang bgt ya..!! Padahal bakalan seru banget kalo Torres juga ikut main. Jadi big match nya ada point plus. Tapi ya sudahlah.. Kita doakan aja yg terbaik buat Liverpool. YNWA !!

Sumber

4 responses to “Torres Belum Dipastikan Turun Saat Chelsea Kontra Liverpool !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s