PFcosmonutPro !! Font Keren Buat Hape Symbian mu !!

Aduuuuh, sial banget dah. Tadi lagi asik asik ngetik buat postingan ini. Eeeh, gak sengaja hp gue jatuh. Kaget banget gue, soalnya langsung mampus ni hape nya. Tapi untungnya pas di nyalakan masi beroperasi dengan baik (alhamdulillah).

Tapi sialnya, gue mesti ngulang lagi nih ngetik postingannya. Tapi tak apalah, tetep semangat buat share walau adaaaaa ajah godaan nya. Hahahahah.

Langsung aja deh, kali ini gue mau share sebuah font yg sangat keren. Tampilan font nya lucu, unik, dan pastinya tetep nyaman di pandang mata.

Gimana, penasaran? Yuk kita langsung intip aja screenshot nya:

Ini tampilan di SMS
screenshot0180 sms.jpg

Ini tampilan di Menu
screenshot0181 menu.jpg

Ini tampilan di Opera Mini
screenshot0182 opera mini.jpg

Ini tampilan di Gravity
screenshot0183 gravity.jpg

Ini tampilan di UCweb
screenshot0184 uc web.jpg

Dan yang terakhir, ini tampilan di TTPod
screenshot0185 ttpod.jpg

Gimana, tertarik? Kalo kalian pengen punya font kayak gini, langsung aja di download disini..!!

Jangan lupa, kalo mau pake font ini harus menggunakan aplikasi Font Router. Kalo belum punya, bisa kalian download disini..!!

Selamat mencobaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

12 responses to “PFcosmonutPro !! Font Keren Buat Hape Symbian mu !!

  1. font versi berapa ne om? Versi 5 apa masih dibawahnya? Soalnya hp ane uda di modiv pake simbol simbol v5 om,jadi takutnya ntar malah harus moding lagi jika gak dukung simbol font nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s