Blackberry dan iPhone, Ponsel Favorit Para Pekerja Sex !!

blackberry-vs-iphone.jpg

Woooow, barusan gue berkunjung ke forum sebelah. Terus gue nemu sebuah artikel yg sangat menggelitik. Judul artikelnya juga sangat FRONTAL. Penasaran gimana beritanya? Yuk, kita simak aja..

Para pekerja seks komersial (PSK) zaman sekarang tak mau ketinggalan memanfaatkan teknologi untuk menunjang profesinya. Penelitian dari Sudhir Venaktesh, profesor sosiologi di Columbia University, memaparkan betapa akrab para wanita panggilan dengan BlackBerry maupun iPhone.

BlackBerry jadi ponsel favorit bagi pekerja seks untuk berhubungan dengan klien, dengan persentase pemakaian 70%. Di posisi kedua ada iPhone yang dipakai sebanyak 19%. Menurut Venaktesh, BlackBerry banyak dipilih karena memberi citra profesional pada para PSK.

Riset “How Tech Tools Transformed New York’s Sex Trade” ini mendeskripsikan bagaimana para pekerja seks memakai perangkat modern agar bisa bekerja lebih aman dan menjadi bos untuk diri sendiri. Penelitian Venaktesh melibatkan 290 PSK yang bermukim di New York, Amerika Serikat.

Beberapa pekerja seks juga diketahui memiliki situs sendiri untuk berpromosi. Dikutip dari New York Obeserver, Rabu (2/2/2011), mereka kerap pula memanfaatkan Facebook untuk menemukan klien potensial.

“Internet dan kebangkitan telepon selular memungkinkan sebagian pekerja seks memperdagangkan diri dengan profesional. Mereka bisa mengontrol image, menentukan tarif, dan mengabaikan keberadaan para germo yang biasa mengeruk uang mereka,” tulis Venaktesh.

Naaaaaaah, beritanya kayak gtu. Hmmm gimana nih menurut kalian tentang artikel ini?
Hehehe, terkesan mengada ada yaa.. Tapi mungkin memang seperti itulah hasil riset nya.

Orang orang yg menggunakan BB atau iphone pasti pada kebakaran jenggot nih baca artikel ini. Hahahahah

Sumber

Gambar di ambil dari google

Posted by setiaonebudhi

4 responses to “Blackberry dan iPhone, Ponsel Favorit Para Pekerja Sex !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s