(java) R-Bud SMS !! Aplikasi Sederhana Yang Bisa Jungkir Balikan SMS !!

Ampuuuuun dah ni hujan, daritadi gak berhenti berhenti. Kayaknya langit di daerah gue lagi bocor nihh (di kira ember kali yah bisa bocor, hehehe).

Hmm, langsung aja deh. Sekarang gue mau share aplikasi java nih. Sebuah aplikasi yg simpel, sedikit terkesan GJ (gak jelas), tapi tetap menyenangkan (hehehe). Nama aplikasinya R-BUD SMS.

Ada yg udah tau tentang aplikasi ini gak? Kalo nggak, yuk simak sedikit review tentang aplikasi ini.

Sesuai dengen judul postingan ini, aplikasi R-Bud ini bisa menjungkir balikan teks yg kita ketik. Jadi orang orang pasti akan bingung ketika menerima sms kita. Lumayan kan buat isengin temen, hehehehe.

Udah gtu, cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, yuk kita simak screenshotnya.

Pertama tama buka aplikasi R-BUD SMS, nanti akan muncul tampilan seperti ini :

screenshot0162.jpg

Setelah itu, akan muncul lagi tampilan seperti ini, langsung aja pilih opsi Tulis SMS

screenshot0163.jpg

Naaah, di bagian ini langsung kita ketik sms yg mau kita kirim

screenshot0164.jpg

Setelah selesai mengetik sms nya, langsung klik lanjut. Nanti teks yg kalian ketik akan disulap menjadi terbalik

screenshot0165.jpg

Naah, bingung kan liat teks yg kayak gtu, hehehe. Udah gtu langsung tekan lagi opsi lanjut, dan masukan nomor tujuan.

screenshot0167.jpg

Setelah memasukan nomor tujuan, kemudian klik option dan pilih kirim, nanti aplikasi ini akan memunculkan alert “Allow Application to Sent Text Message”, langsung klik aja YES

screenshot0168.jpg

Proses selesai, dan sms pun akan segera terkirim. Simpel banget kan? Udah gtu tinggal nunggu balesan dari temen kita deh, pasti mereka kebingungan ngebaca sms nya. Heheheh.

Gimana, tertarik buat menjahili temen temen kalian? Kalo gitu langsung aja di download aplikasinya disini..!!

Heheheh, selamat mencobaaaaaaaaaa…

Posted by Wordmobi

12 responses to “(java) R-Bud SMS !! Aplikasi Sederhana Yang Bisa Jungkir Balikan SMS !!

  1. bro, kalo boleh kasiy saran, gmana kalo mw upload ke 4shared yg format jar di zip atau rar dulu..
    Hehehe..maklum.
    Ane pengguna opera telkmsel..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s