Font Router !! Ganti Huruf Di Symbian mu Sesuka Hati !!

Aduuuuuhh, tadi pas bangun tidur perasaan badan gue gak kenapa kenapa. Tapi kok sekarang gue jadi gak enak badan gini ya..?? Mungkin cuma masuk angin aja nih, soalnya udah beberapa hari ini keluyuran malem terus. Udah gtu cuaca di Bandung akhir akhir ini extrime banget Akhirnya, tempat tidur dan selimut pun menjadi teman yg sangat menyenangkan saat ini.

Sambil tiduran, daripada bete gak ngapa ngapain, mending gue share sesuatu aja sama kalian. Kebetulan, tadi di facebook gue ada salah satu temen yg lagi kebingungan nyari2 aplikasi font router. Yaudah, sekarang gue mau share aja.

Buat kalian yg sudah lama malang melintang di dunia symbian, pasti udah kenal baik dengan aplikasi ini. Yaa, dengan aplikasi ini kalian bisa sesuka hati menggonta ganti tampilan huruf di hape kalian. Hebatnya lagi, aplikasi ini menggunakan font berjenis .ttf yg sering di gunakan di PC. Jadi pastinya kita bisa mencari ribuan jenis font dengan mudah di situs situs penyedia font.

Langsung ajah deh, gue kasih liat screenshot nya:

screenshot0150.jpg

screenshot0151.jpg

screenshot0152.jpg

screenshot0154.jpg

Untuk menginstall aplikasi ini, pastikan hape kalian sudah di hack. Tapi kalau belum di hack, aplikasi font routernya mesti di sign dulu menggunakan cert dan key pribadi.

Gimana, tertarik? Langsung aja download disini..!!

Di dalam file zip, udah gue sertakan petunjuk penggunaannya. Jadi selamat mencobaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

39 responses to “Font Router !! Ganti Huruf Di Symbian mu Sesuka Hati !!

  1. Hp aku E63 ..
    sbelumnya aku udh pake aplikasi i-sms..
    tp tulisan nya ngebosenin akh,,

    trus waktu mau install fontraoter nya,, malah gak bisa,, katanya kesalaha sertifikat penyalur,, hedehhh , knp yaaa ??? bls secepatnyaa yaa..

    aku sering mampir ke blog kamu..
    keren2 soalnyaa.. hehe

Tinggalkan Balasan

