I Just Wanna Say Thank You !! ^^

Januari, apa yg dapat kalian deskripsikan tentang bulan Januari ini? Apakah bulan ini terasa menyenangkan, terasa menyedihkan, atau terasa biasa biasa saja? Yang pasti tanpa terasa sudah banyak sekali kejadian yg kita alami sepanjang awal tahun ini.

Tanpa disadari, detik demi detik berlalu. Seolah dia tak pernah permisi pada kita semua, sampai akhirnya dia membawa kita di penghujung bulan ini.

Kalau boleh sharing sedikit, bulan ini terasa sangat istimewa, khususnya buat diri gue sendiri. Karena di bulan ini gue menemukan sebuah dunia baru yg sangat mengasyikan. Sebuah dunia yg belum pernah gue jamah sebelumnya. Dan yaaa, dunia yg gue maksud ini adalah dunia blog.

Disini gue bertemu dengan banyak orang yg sangat menyenangkan. Mereka yg sebelumnya belum pernah gue kenal, bahkan di alam mimpipun gue gak pernah memimpikan kalo gue bakal kenal sama mereka. Hehehehe

Yaa, mereka ini adalah orang orang yg lebih dulu bergelut di dunia per-blog-an. Bisa di bilang mereka adalah senior senior gue. Mereka yg sudah menyambut gue dengan baik. Mereka yg sudah memberikan bimbingannya. Mereka yg sudah memberikan kritikan, saran, dan dukungan pada gue untuk melangsungkan hidup gue di dunia blog ini.

Sejak gue pertama kali membuat account di wordpress, jujur, kata BLANK mungkin adalah kata yg tepat untuk menggambarkan pikiran gue saat itu. Tapi sekarang sedikit sedikit gue udah mulai mengerti. Dan perlahan blog gue sudah mulai ramai pengunjung.

Alhamdulillah, blog ini menunjukan progres yg positif. Semenjak postingan awal, sampai postingan yg terakhir (sebelum postingan ini), sedikit sedikit bisa menaikan statistik blog ini. Yg awalnya tidak lebih dari 10 orang yg mengunjungi blog ini perhari, sekarang sudah tembus angka 400 lebih perhari.

Kepercayaan diri gue semakin bertambah setelah mendengar pernyataan dari teman gue. “statistik seperti itu sudah sangat bagus buat blogger pemula, apalagi umur blog nya baru 2 mingguan. Gue ajah dulu butuh waktu 1 bulan buat tembus angka segitu” demikian ungkap salah satu temen gue.

Sebagai newbie, gak mungkin gue bisa berdiri sendiri untuk mengembangkan blog baru ini. Beruntung, gue bertemu dengan orang orang yg memang sudah kompeten di bidangnya. Dia adalah bro Angga. Dia sudah banyak membantu gue dari awal gue gak punya blog, sampai sekarang hingga blog ini berdiri.

Disamping itu ada juga bro Syechan. Dia sudah menyambut gue dengan sangat menyenangkan. Dengan koment nya dan saran nya, gue bisa menapaki langkah gue dengan lebih percaya diri.

Selain mereka berdua, masih banyak lagi kawan kawan yg lainnya seperti bro adit, bro Runa, bro Ipan, dan kawan kawan yg lainnya yg gak mungkin gue sebutin satu satu. Yang pasti, di kesempatan ini gue pengen ngucapin banyak terima kasih buat orang orang yg tadi udah gue sebutin. Juga buat semua yg udah mengunjungin blog “cupu” ini.

Keberadaan kalian memang benar benar bisa menjadi motivasi buat gue. Rasanya ungkapan terimakasih juga gak cukup buat mengungkapkan perasaan ini. Semoga kedepannya gue tetap bisa berbagi bersama kalian.

Udah dulu akh, sebenarnya ada banyak banget kata kata yg pengen di ungkapin. Tapi gak tau kenapa gue gak ada ide buat menuangkannya. Yg jelas gue ada sebuah selogan jadul buat kalian : “Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu”. Hahahahah, berasa kayak undangan ulang tahun anak SD yaa..

-TRIMS-

15 responses to “I Just Wanna Say Thank You !! ^^

  1. hebat bisa 400 lebih pengunjung tiap hari. Ga lama lg insy allh bisa masuk botd bro..
    Di dalam perduniaan blog. Menurut saya tidak ada yg lebih hebat. Semua sama saja, karna kita saling membantu, saling membutuhkan. Jadi tdk ada istilah newbie atau senior. Semua di mata saya sama aja. Okeh… Hehe

    • hahahahaha..
      iyaa nih bro, gak nyangka juga bisa sepesat ini..
      awalnya baru tembus 200 ajah ane udah seneng banget..
      tapi ternyata udah bisa lebih dari itu…
      hehehehh..
      sekali lagi tengkyuuu banget broo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s