Masterflo Bold !! Font Simpel Buat HP mu !!

Halo kawan, ketemu lagi nih sama gue. Mudah mudahan kalian gak bosen ya (heheheh..).

Oke, setelah di postingan sebelumnya gue udah share tentang kacrut nya moral anak bangsa ini (busyet, serem amat ya). Nah, kali ini gue kembali mau share yg gak jauh jauh dari urusan HP (back to basic, hehehe).

Langsung ajah ya, lagi buru buru nihh. Soalnya mau nonbar sama temen temen. Di postingan kali ini, gue mau share sebuah font yg simpel banget, tapi tetep keliatan keren. Nama font nya Masterflo Bold.

Penasaran, nih liat aja screenshot nya:

Ini tampilan di SMS
masterflo on sms.jpg

Ini tampilan di Opera mini
masterflo on opmin.jpg

Ini tampilan di gravity
masterflo on gravity.jpg

Ini tampilan di TTPod
masterflo on ttpod.jpg

Ini tampilan di ucweb
masterflo on ucweb.jpg

Dan screenshot yg terakhir, ini tampilan di X-plore
masterflo on xplore.jpg

Gimana bro, tertarik ?? Langsung sedot aja deh disini!!

Oia, udah pada tau kan kalo mau pasang font ini mesti pake aplikasi font router.

Selamat mencobaaaaaaaaaa..

Posted by Setiaonebudhi

14 responses to “Masterflo Bold !! Font Simpel Buat HP mu !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s