Suarez Datang, Torres Ingin Hengkang !!

torres_5_1024x768.jpg

Hadooooh, baru juga tadi pagi dapet berita bagus soalnya Suarez udah resmi ke Liverpool. Sekarang malah down lagi gara gara denger kabar Fernando Torres menyatakan ingin di jual.

Kabar rencana kepergian Fernando Torres dari Liverpool bisa jadi bukan sekadar isu. Kubu The Reds mengakui kalau El Nino sudah mengajukan permohonan resmi untuk dijual, meski permintaan itu ditolak.

Soal kemungkinan Torres pergi dari Anfield sudah terdengar santer bahkan saat Rafael Benitez masih menjadi pelatih di Anfield. Sebabnya adalah kurang kompetitifnya Liverpool baik di Liga Inggris maupun di kompetisi Eropa.

Faktanya, sejak Torres datang tahun 2007 lalu Liverpool belum mendapatkan trofi apapun. Klub Inggris tersukses di Eropa tersebut bahkan terperosok makin dalam musim ini dengan sempat berada di zona degradasi.

Kondisi tersebut sepertinya tak bisa diterima Torres. Setelah Liverpool kemarin mengonfirmasi penawaran resmi yang sempat dilakukan Chelsea pada striker andalannya itu, kali ini manajemen The Reds mengabarkan soal permintaan Torres untuk ditransfer.

“Fernando Torres malam ini mengajukan permintaan untuk ditransfer secara tertulis, yang ditolak oleh Liverpool. Fernando berada di bawah kontrak jangka panjang dan pihak klub berharap dia menghormati komitmen yang dia buat dengan Liverpool dan suporternya saat menandatangani kontrak,” demikian pernyataan resmi The Reds seperti dikutip dari Skysports.

Sejak bergabung dengan The Kop dari Atletico Madrid di tahun 2007 lalu, Torres sudah membuat 65 gol dari 102 penampilan di Liga Inggris.

Selain kesulitan menemukan performa terbaik, Torres juga kerap dihadang cedera. Meski penawaran yang diajukan sudah ditolak, Chelsea tetap dianggap sebagai klub yang berada di pole position untuk mendapatkan pesepakbola internasional Spanyol itu.

Hmmm,, gimana ya? Gak rido banget kalo Torres harus hengkang dari Liverpool. Mudah mudahan aja Torres mengurungkan niatnya untuk pergi.
YNWA..

Sumber

4 responses to “Suarez Datang, Torres Ingin Hengkang !!

  1. heheheh, iaa nihh,
    kalo di pikir2 bener juga,
    walopun udah terlanjur cinta sama torres, tapi ane lebih cinta lagi sama liverpool,
    pokoknya ane dukung semua yg terbaik buat liverpool, YNWA

  2. uhmm,,gmana ya
    Kalo emang torres mo hengkang,,alangkah baiknya dipersilahkan sja*mnurut saya..
    Buat apa menahan pemain yg udah nggak loyal,,ntar ujung2nya kayak mascherano
    Lgian chelsea jga nawar dgn harga tinggi,,ampe 50jt pound..kan untung
    Tpi moga aj yg terbaik buat the reds..YNWA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s