MobiEscape !! Game Asah Otak yang Seru Banget !!

Bangun pagi langsung disambut sama roti, segelas susu, dan gorengan gorengan. Mantaaap tenan.. Tapi sayang gak ada rokok. Bukan gara gara gak sanggup beli, tapi kata dokter emank udah gak boleh ngerokok lagi. Paru paru nya udah jelek.
Hehehehe..

Sambil ngemeal, gue iseng buka folder game di hp gue. Terus gue main salah satu game yg seru banget. Namanya MobiEscape. Game ini udah lama banget terinstall di hp gue, tapi berhubung jarang dimainin, jdi game ini belum tamat tamat juga (padahal males maen nya, soalnya ada 1 level yg susaaaah banget). Hahahahah.

Game ini adalah game asah otak. Tampilannya sederhana. Warnanya pun hanya hitam dan putih. Eiits, tapi jangan salah. Walopun game ini sederhana, tapi grafis nya sudah cukup bagus. Movement nya mulus banget.

Penasaran? Nih gue kasih screenshot nya:

screenshot0105.jpg

screenshot0106.jpg

screenshot0107.jpg

screenshot0108.jpg

screenshot0109.jpg

screenshot0110.jpg

Gimana..?? Tertarik..?? Kalo mau game ini, kalian bisa download disini!!

Selamat mencoba kawan. Selamat berpusing pusing ria sama game ini. Hehehehe.

Posted by Wordmobi

6 responses to “MobiEscape !! Game Asah Otak yang Seru Banget !!

  1. assalamu’alaikum wr.wb
    Salam kenal sob,thanks atas postingannya….soalnya ane udah mencari game ini kemana2…
    Ahirnya pencarianku usai sudah..he..he..lebay ya:D
    Ijin donlot sob

Tinggalkan Balasan

