King Kenny Kesulitan Dalam Belanja Pemain..!!

kenny-dalglish-2011-1-10-11-32-8.jpg

Liverpool kini tengah kencang dikait-kaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer Januari ini. Namun Kenny Dalglish mengakui jalannya mendapatkan
pemain yang diinginkan tidaklah mudah dan memang kenyataannya seperti itu.

Adalah Luis Suarez dan Charlie Adam yang jadi incaran serius The Reds di jendela transfer musim dingin ini. Keduanya adalah tipe pemain yang paling dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah serta depan yang terlihat lesu musim ini.

Namun hingga empat hari menjelang tutupnya bursa transfer, nama-nama itu sepertinya masih jauh dari jangkauan. Untuk Adam, Blackpool sudah menegaskan tak akan menjual kaptennya itu bila Liverpool tidak memberikan cek sebesar 12 juta poundsterling.

Nah soal Suarez yang jadi buruan utama Liverpool adalah yang paling panjang proses transfernya. Ajax sudah memberikan tenggat waktu sampai tiga hari untuk Liverpool menaikkan tawaran mereka menjadi 25 juta pounds seperti yang dimaui mereka.

Suarez pun sebenarnya sudah tak ingin membela Ajax dan diberitakan sudah
meminta manajemen klubnya menurunkan harga serta segera melepaskannya ke Anfield. Namun kita tunggu saja seperti apa akhir dari saga transfer Suarez.

Maka rumitnya proses transfer kedua pemain itu termasuk incaran-incaran Liverpool lain seperti Ashley Young atau Stephen Warnock, diakui oleh Dalglish memang menghambat misinya untuk melakukan perombakan di dalam skuadnya. “Persoalannya adalah uang. Semua berjalan seperti rencana namun sulit untuk mengeluarkan pemain dari klub lain saat ini,” urai Dalglish seperti dilansir Sky Sports. “Jika kami tidak mendapatkan siapapun, ini bukan soal kami tidak mencoba untuk hal itu,” tutup pria asal Skotlandia itu.

Hmmm,, kita doakan saja semoga Liverpool mendapatkan yg terbaik. You’ll Never Walk Alone..!!

2 responses to “King Kenny Kesulitan Dalam Belanja Pemain..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s