Generasi Briliant !! Seorang Anak SMP Garap Sebuah Anti Virus !!

mstory-ival+buku+285.jpg

ARTAV, itulah nama anti virus yg dikembangkan oleh seorang bocah berusia 13 tahun asal Bojong Soang, Bandung. Nama bocah ini adalah Arrival Dwi Sentosa. Bocah kelas 2 SMP Negri 48 Bandung ini lagi jadi perbincangan hangat di forum forum internet (daripada bahas crop circle mulu, bosen,, mending bahas anak bangsa yg berprestasi, iaa gak?).

Ival, begitu nama panggilan bocah ini, menyebutkan bahwa sekarang sudah lebih dari 2000 jenis virus dan 500.000 varian virus yg berada di database antivirus buatannya. Dan ini masih terus dikembangkan.

Anti virus ini dia kembangkan dari kelas 1 SMP sampai sekarang (saat ini dia kelas 2 SMP). ARTAV sendiri sudah bisa di download untuk di uji coba. Beradasarkan artikel yg gue baca, anti virus ini sudah banyak di download oleh pengguna baik lokal maupun dari luar negri (waaahh, sangat membanggakan yah kita punya generasi muda yg kayak gini).

Perjalanan Ival dalam membuat anti virus ini pun bukan tanpa rintangan. Ival yg selalu berburu virus dari warnet ke warnet buat update database anti virus nya selalu mendapat respon yg kurang baik dari penjaga warnet. Bahkan Ival pernah dikira ingin merusak komputer di warnet itu.

Tapi dengan tekad yg sudah bulat, Ival pun tak pernah menyerah untuk mengembangkan anti virus buatannya.

Benar benar luar biasa bocah yg satu ini. Keberadaannya benar benar memberi angin segar di tengah tengah ketidak karuan negri ini. Sekarang tinggal kita sebagai warga Indonesia untuk turut serta mendukung bocah 13 tahun ini. Yaaah, daripada duit negara di pakai buat naikin gaji presiden, mending di pakai buat mengembangkan bakat bocah ini.

Oia, kalo kalian berminat mendownload Antit virus bikinan anak bangsa ini, bisa kalian download disini!!

Udah dulu ya bro, bukannya gak mau share panjang panjang. Tapi gue sendiri juga masih mengikuti perkembangan berita tentang bocah ini. Hehehehe.

2 responses to “Generasi Briliant !! Seorang Anak SMP Garap Sebuah Anti Virus !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s