Splash Opera Mini !! Ganti Start-up Opera Mini mu Biar Makin Keren !!

1295671848.jpg

Brrrrrr… Pagi ini di Bandung dingin banget. Nampaknya matahari enggan bangen menampakkan sinarnya (hahah, so puitis).

Oke, langsung ajah ya, setelah di postingan sebelumnya gue udah curhat2an. Sekarang giliran gue mau share aplikasi nihh..

Kalian pasti udah pada tau Opera mini kan? (kebangetan banget kalo gak tau, hehehe). Ya, aplikasi browser ini adalah yg paling tangguh di bandingkan aplikasi browser yg lain. Memang keberadaan UCweb cukup mampu menyaingi Opera mini. Tapi tetap aja, orang orang lebih familiar sama opera mini.

Naaaah, kalian tau donk kalo tiap kali buka opera mini, selalu muncul logo salah satu operator yg ngakunya “paling Indonesia”. Bosen banget kan dgn tampilan kayak gtu. Apalagi gue bukan pengguna operator itu. Tapi untungnya ada salah satu temen gue, namanya Erick MK, dia ngasih aplikasi yg bisa mengganti start up pada Opera mini. Aplikasi ini dia sendiri yg ngoprek nya, terus dia minta di publish kan. Ya udaaaah, gue share aja.

Udah liat screenshot yg diatas kan? Nih, ada lagi screenshot yg lainnya.

1295671848-1.jpg

1295671848-2.jpg

Gimana kawan, tertarik? Kalo gitu langsung aja download di akun mobile9.com gue, disini!!

Oia, ampir lupa. Aplikasi ini cuma bisa berjalan di Opera mini s60. Ga bisa di pake buat Opera mobile sama yg versi java. Selamat mencobaaaaaa..!!

Posted by Wordmobi

16 responses to “Splash Opera Mini !! Ganti Start-up Opera Mini mu Biar Makin Keren !!

  1. Ping-balik: Aplikasi-aplikasi yang wajib di pasang diponsel symbian/OS(E63) by firus (BAB 5) « ⢇ Firus By Hacker's® From Binuang (Sirkuit Balipat)

  2. aduh sangat bermanfaat infonya..
    aku like sekali deehhh
    kwakakak
    ntar aku coba di hp huawei ku akhhh
    hahahahahahaha
    ancur ancur dah hp gua,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s