X-plore 1.52 FULL for hacked phone !! Aplikasi manajemen data yg paling mutakhir

Gilaaaa,, hari ini bandung bener bener panas. Dehidrasi stadium 5 nih gue. Hehehe..

Untung di pinggir jalan ada yg jualan sup buah. Wuaaaah, seger bgt ni, siang siang gini minum sup buah. Udah gtu harganya murah lagi, cuma 3500 perak per porsi (kok jadi kayak orang lagi dagang ya..?). Hahahah..

Lumayan nih, sambil nyantai menyantap sup buah sekalian ajah gue posting di blog. Oke, aplikasi yg kali ini mau gue share adalah X-Plore v.1.52 full, tapi yg kali ini khusus buat hape yg full hacked. Mungkin laen waktu gue bakal upload aplikasi yg buat hape unhacked nya.

Oia, kalian semua pasti udah tau kan fungsi dari aplikasi ini, jadi gue gak perlu ngejelasin panjang lebar tentang aplikasi ini.

Nih, gue kasih intip jeroannya :
screenshot0094.jpg
screenshot0091.jpg
screenshot0092.jpg
screenshot0093.jpg

Gimana, tertarik..?? Kalo kalian mau, aplikasi ini bisa di download disini!!

Udah dulu yaah, gue mau nerusin lagi menyantap sup buah nya. Hehehehe..

Posted by Wordmobi

2 responses to “X-plore 1.52 FULL for hacked phone !! Aplikasi manajemen data yg paling mutakhir

  1. thanks bro dah share applikasi ini..aku coba dulu moga bisa bantu nich applikasi..hehehe.. lam kenal bro.. 🙂

Tinggalkan Balasan

