Bingung mau ngasih judul apaan..!! Yg pasti ini sebuah CURHAT :)

broken_heart_emo-1500.jpg

Sumpaahh, kali ini gue lagi bener bener galau banget. Perasaan kaget, gak percaya, illfeel, kasian, dan sinis pun semuanya bercampur jadi satu. Padahal tadi siang gue baik baik aja. Gak ada masalah apa apa. Semuanya fun banget.

Tapi suasana hati gue pun berubah seketika setelah gue mendengar sebuah kabar yg benar benar mencengangkan dari kakak gue. Berita ini datang dari mantan gue, sebut aja dia si “X”.

Oke, sebelum ke inti masalah, gue mau cerita sedikit dulu tentang masa lalu gue sama si X.

Dulu waktu masih SMA kelas 1 (kalo ga salah si X waktu itu masih SMP kelas 2) gue sempet mau nyomblangin si X ma temen gue, namanya Giman. Eeeh, tapi ternyata jadi nya malah sama gue (kalo pribahasa sunda bilang : panglayar jadi panglayur) hahaha. Dan akhirnya gue sama si X pun jadian. Hal ini sempet membuat pertemanan gue sama si Giman agak merenggang. Untung gak berlangsung lama.

Dan setelah beberapa bulan pacaran sama dia, akhirnya kita putus. Gak perlu dijelasin juga sih putusnya kenapa, harap maklum ajah, di usia segitu kan gue masih ababil. Heheheh..

Setelah putus sama si X, gue sempet pacaran lagi dgn beberapa cewe di sekolah gue (udah kayak playboy ajah ya..? hahah). Tapi ya namanya juga remaja, jadi cintanya juga cinta monyet.

Pas gue kelas 3 SMA, kebetulan waktu itu gue lagi jomblo. Dan gue denger kalo si X juga lagi jomblo. Yaudah deh, daripada kosong tak tersalurkan (rasa cintanya,, jgn ngeres dulu) akhirnya gue balikan lagi sama si X.

Kita ngejalanin hubungan buat yg ke-dua kalinya. Tapi hubungan inipun gak bertahan lama, soalnya gue ketauan selingkuhin dia. Jadi kita putus lagi (hahaha, ketauan belangnya deh gue, tapi itu dulu lho,, kalo sekarang insya Alloh nggak). Padahal gue selingkuhin dia juga gara2 dia selingkuhin gue (rumit kan?).

Naah, sejak putus yg kedua kalinya, gue sempat musuhan sama dia. Lama bgt kita ga ketemu, apalagi saling sapa. Dan gue juga pikir yaudah lah, lagian salah gue, jadi ya gue terima ajah.

Singkat kata, setelah 2 taun lebih berlalu (ini kira kira kejadiannya bulan september taun lalu) si X mulai muncul lagi di kehidupan gue. Yg awalnya dia benci bgt ma gue, sekarang jdi lebih manis sikapnya. Dan tanpa di duga, ternyata dia ngajak balikan lagi sama gue. Konstan gue kaget bgt. Tapi akhirnya dgn proses yg cukup panjang, gue sama si X akhirnya balikan lagi (kayak lagunya BBB ya, putus nyambung mulu).

Di hubungan kita yg ke-tiga kalinya, kita baik baik aja. Semua berjalan normal layaknya orang pacaran. Tapi, saat gue ngerasa udah sayang bgt sama dia, dia pun kayak gtu. Ada masalah lain yg muncul. Orang tua kita ga setuju kalo kita pacaran. Jadi dengan berat hati kita mesti putus (lagi). Tapi kali ini kita masih menjaga hubungan walopun udah putus. Jadi ga musuhan kayak dulu.

Naaah, itu dia sejarah singkat kisah gue sama si X. Kayaknya asik juga tuh kalo di jadiin FTV (mulai lebay). Hahahah.

Oke, kembali ke pokok masalah. Tadi sore gue di kasih kabar ma kakak gue kalo sekarang ini orang orang lagi pada ngegosipin dia. Tadinya gue sih gak tertarik, toh kita udah mantan. Tapi pas denger beritanya, sumpahh, gue sendiri ampe melongo kayak orang bego.

Jadi gini kasusnya, si X ini ibunya tuh janda, dan beberapa tahun yg lalu dia nikah lagi. Jadi si X ini punya papa tiri. Naah, setau gue si X emank deket sama papa tiri nya (ya gue anggep wajar lah ya). Tapi ternyata, kedekatan mereka lebih dari sekedar ayah tiri ke anak tirinya.

Klimaks nya terjadi tadi pagi, pas ibu nya si X mau ke pasar (ibu nya si X buka warung, jadi tiap subuh pasti ke pasar) ternyata ada yg ketinggalan. Jadi ibu nya si X balik lagi ke rumah. Nah, pas mau ngambil barang yg ketinggalan, ibu nya si X ngeliat suaminya ga ada di kamar. Terus dia niat mau nanya sama si X. Pas masuk kamar si X, ibu nya kaget bgt, soalnya di kamar si X lagi berdua sama papa nya. Gue juga gak tau apa yg sebenarnya terjadi, tapi yg pasti mereka kepergok seranjang.

Dan kejadian inipun akhirnya menyebar dari mulut ke mulut (maklum, bnyak wartawan gosip di tempat gue). Dan setelah kejadian ini, si X katanya di kirim ke rumah ayahnya, dan papa tirinya ngilang gak tau kemana.

Waduuuuuh, parah banget ni kasus. Gue sempet ngerasa bersyukur bgt karna gue udah putus dari dia. Tapi di sisi lain, gue juga ngerasa kasian banget sama dia. Yah, mau gak mau dia itu pernah jadi bagian dalam hidup gue.

Nah, setelah kejadian ini gue speechless bgt. Apa yg mesti gue lakuin? Apa gue mesti nyari tau kabar dia sekarang? Atau gue mesti cuek bebek ajah?
Hadooooh, pusing sing sing sing..

Heheheh, udah dulu akh curhat nya. Lama lama pegel juga nih, soalnya ngeblog nya pake hape. Heheheheh..

Posted by Wordmobi

11 responses to “Bingung mau ngasih judul apaan..!! Yg pasti ini sebuah CURHAT :)

  1. Ping-balik: Elegance vs Fennario !! Dua Font Keren Untuk Hape Kalian !! « .:: setiaONEbudhi ::.

  2. asa inget cerita porono,, awal na dipaksa, jd terbiasa….
    karunya teuing eta budak….
    naha t jeng urang,,??

Tinggalkan Balasan

