54 Skin TTPod v3.70 – v3.80 !!

halooo kawan..

gue balik lagi nih… hehhehe…

kalian tau kan aplikasi TTPod..?? naaah aplikasi ini tuh aplikasi pemutar musik yang paling mutakhir di s60v3 (itu menurut gue yaaa.. gak tau kalo menurut kalian..) heheheh..

tiap mau tidur, gue pasti colokin headset ke hp gue, terus dengerin musik deh ampe bablas ketiduran.. heheheh..

tapi terkadang gue suka bosen ma skin TTPod yang gtu gtu ajah.. makanya kali ini gue mau share skin TTPod nih..

ada sekitar 54 skin yang bisa di pasang buat TTPod kalian..

gimana..?? mau..??

langsung sedooot ajah disini !!

5 responses to “54 Skin TTPod v3.70 – v3.80 !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s