Cara Mudah Download File Dari Plunder Via Opera Mini !!

Selamat sore kawan. Langsung aja, gak usah pake basa basi. Lagi pengen ngebut nih bikin artikelnya. Hehehehe.

Kalian tau Plunder kan ?? Yaa, itu adalah salah satu situs file hosting yg cukup banyak di gunakan para blogger. Mendownload file di situs ini sangat gampang. Kita tidak perlu menunggu beberapa detik seperti di 4shared. Tapi sayangnya, jika dibuka menggunakan opera mini, halaman situs ini sering terblokir dan menunjukan tulisan “you must complete the survey…bla bla bla..” pokoknya kayak gtu lah.

Sangat menyebalkan bukan bila hal itu terjadi. Tapi tenang, gue punya trick untuk menyiasatinya. Yuk langsung ajah kita simak.

Pertama masuk dulu ke situs Plunder dimana kita mau mendownload file.
screenshot0237 1.jpg

Kemudian, copy link plunder tersebut.
screenshot0241 2.jpg

Setelah di copy, kemudian kita masuk ke situs http://www.unblockworld.com lalu klik go.
screenshot0238 3.jpg

Setelah terbuka, kita paste kan link plunder yg tadi di kotak yg tersedia, lalu klik browse.
screenshot0239 4.jpg

Dan taraaaaaaaaaaa.. Blocking nya sudah terbuka.
screenshot0240 5.jpg

Gimana kawan, mudah sekali bukan ?? Hehehehe. Sebenarnya trik ini adalah trik jadul. Tapi walopun jadul, bukan berarti gak berguna. Iyaaa gak ??

Selamat mencobaaaaaaaaaaaaa..

Posted by setiaonebudhi

16 responses to “Cara Mudah Download File Dari Plunder Via Opera Mini !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s